x

Iklan

davidlukim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kata Kata Cinta

kata kata bijak cinta

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hidup adalah sebuah anugerah. Ketika kita merangkul semua kehidupan yang ditawarkan, kita dapat mencapai kesuksesan baik secara pribadi maupun profesional.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memahami dan menerapkan banyak pelajaran dari orang-orang yang bermain di depan kita.

Khususnya, kita harus melihat kutipan bijak tentang kehidupan yang memberikan wawasan hebat tentang bagaimana kita dapat meningkatkan kehidupan kita.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam posting ini, Anda akan menemukan kutipan cinta bagus dari orang-orang sukses. Ini dapat membantu Anda menangkap sedikit kebijaksanaan mereka dan mendapatkan beberapa wawasan hebat di sepanjang jalan.

Berikut adalah 4 Quotes Bijak Cinta Terbaik : 

1. "Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semang"
Buya Hamka
 
2. “Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.” 
Tere Liye
 
3. “Ironi Cinta : Wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya. Laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya.” 
Mario Teguh
 
4. “Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.” 
Merry Riana

baca quotes kata kata bijak cinta lainnya di kata kata cinta atau di infohpmurah.com

Hal terbaik dan terburuk dari cinta adalah bahwa hal itu tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan daftar kutipan cinta terbaik sepanjang masa.

Kutipan dan ucapan cinta inspiratif yang terkenal ini dapat membantu siapa saja menggambarkan emosi mereka dalam kata-kata.

Beberapa kutipan cinta ini berasal dari orang-orang yang mengalami perasaan cinta, ratusan tahun sebelum kita, sementara yang lain berasal dari generasi yang lebih baru.

Ikuti tulisan menarik davidlukim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler