x

Iklan

Editor

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Lewis Hamilton Juara Formula One 2018, TIBCO Ucapkan Selamat

Kemenangan Sang Juara Didukung oleh Mitra Tim Resmi Solusi Analisis TIBCO

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, memberi selamat kepada pembalap Mercedes-AMG Petronas Motorsport Lewis Hamilton dalam memenangkan FIA Formula One ™ World Drivers 'Championship ™ 2018 pada Grand Prix Meksiko hari Minggu. Kemenangan itu membuat Lewis Hamilton mengamankan gelar Formula One™ kelimanya, dan menjadi pembalap ketiga dalam sejarah Formula One™ untuk memenangkan lima Kejuaraan Dunia.

“Kesuksesan yang terus dinikmati oleh Mercedes-AMG Petronas Motorsport adalah hasil dari kepemimpinan, kerja tim, dan inovasi, tiga nilai yang kami wakili di TIBCO juga,” kata Thomas Been, chief marketing officer, TIBCO. “Bagian penting dari ini adalah kemampuan tim untuk mengekstrak manfaat maksimal dari sejumlah besar data yang dikumpulkannya. Ini adalah data yang memberdayakan tim untuk memberikan paket kinerja mobil yang dioptimalkan dan menetapkan strategi perlombaan unik untuk setiap sirkuit. Kami merasa terhormat untuk mendukung Lewis Hamilton dalam kemenangannya, dan menjadi Mitra Tim Resmi dari organisasi inovatif yang terus mencapai puncak kinerja baru. ”

Bekerja dengan TIBCO, Mercedes-AMG Petronas Motorsport telah membangun platform yang kuat dengan TIBCO Spotfire® dan perangkat lunak TIBCO StreamBase®, yang menawarkan kepemimpinan berbasis penglihatan atas persaingan di semua tahap siklus hidup mobil, baik itu desain, pengaturan, atau saat balapan. Dari sini, tim dapat mengumpulkan wawasan dari visualisasi yang ditingkatkan TIBCO dan dapat berkolaborasi dengan para ilmuwan data TIBCO pada analisis tingkat lanjut, membantu tim untuk membuat keputusan yang dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Nilai penting yang disimpan data adalah alat krusial untuk membuat keputusan yang berdampak di dunia motorsport," kata Matt Harris, kepala IT, Mercedes-AMG Petronas Motorsport. "Melalui kemitraan kami dengan TIBCO, kami memiliki wawasan yang jauh lebih besar ke dalam jumlah yang terus meningkat. data dari berbagai sumber dan kumpulan data yang, pada gilirannya, membantu kami untuk meningkatkan desain dan kinerja mobil balap. ”

Kemitraan TIBCO dan Mercedes-AMG Petronas Motorsport dimulai pada tahun 2017 dan terus berkembang, di mana kedua organisasi bekerja sama untuk menghasilkan kinerja berdasarkan data yang dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kekalahan dalam dunia Formula One™ yang sangat kompetitif.

Ikuti tulisan menarik Editor lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

11 jam lalu

Terpopuler