x

Iklan

Rosse Hutapea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

UPH Serahkan Donasi untuk Donggala-Palu Melalui WVI

Sebagai wujud kepedulian komunitas UPH kepada korban tsunami Donggala-Palu, BEM UPH mengerahkan komunitas UPH di 3 kota untuk berdonasi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Pelita Harapan (UPH) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) secara simbolik menyerahkan seluruh donasi yang berhasil terkumpul dari komunitas ONE UPH yang ada di 3 kota: Karawaci-Tangerang, Surabaya dan Medan  untuk membantu pemulihan korban tsunami Donggala-Palu melalui World Vision Indonesia (WVI).

Penyerahan donasi dilangsungkan di kantor Rektorat UPH, pada Selasa 6November 2018, oleh perwakilan BEM UPH kepada Director National Development WVI -  Asteria Aritonang, disaksikan Rektor UPH Dr. (Hon) Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc., bersama kurang lebih 30 partisipan lainnya yang terdiri dari perwakilan mahasiswa, perwakilan beberapa program studi UPH, dan tim WVI.

Rektor UPH menyatakan rasa syukur atas partisipasi mahasiswa dan komunitas UPH yang tergerak untuk meringankan beban dalam penderitaan yang dialami para korban.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kali ini para mahasiswa bersama-sama menunjukkan kepeduliaan, kita patut bersyukur adanya kepeduliaan dari komunitas UPH yang bekerja sama dengan WVI ini untuk penyaluran dana. Berapa pun dana terkumpul  yang terlebih penting ada keinginan dan kegerakan untuk membantu,” tutur Rektor. 

Pernyataan tersebut disambut Asteria, Director National Development WVI dengan turut mengapresiasi usaha mahasiswa UPH dan mendorong untuk dapat lebih berdampak.

“Mahasiswa UPH luar biasa dengan beragam kreativitas dan mampu menjaring seluruh unsur kemahasiswaan dan unit. Ini suatu potensi yang luar biasa yang dapat dilakukan mahasiswa bukan hanya untuk saat ini, tapi kami harap bisa jadi kegerakan yang bermanfaat terus untuk ke depannya. Untuk penggalangan dana bagi Palu – Donggala ini masih sedikit universitas yang ikut bergerak, kurang dari 5 universitas yang membuat gerakan seperti ini, dan UPH 1 dari sedikit universitas yang memiliki inisiatif untuk melakukan kegerakan.  

Ikuti tulisan menarik Rosse Hutapea lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu