x

Iklan

gian romadhon

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyebab Suami Tak Bahagia Dalam Rumah Tangga

Infomasi dibawah ini akan membantu anda untuk mengetahui tanda – tanda Suami tidak bahagia dalam rumah tangga.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penyebab Suami Tak Bahagia Dalam Rumah Tangga

 

Semua pasangan Suami- Istri pasti menginginkan pernikahan dan rumah tangganya berjalan dengan damai. Tetapi, tidak ada yang akan tahu kapan masalah dalam rumah tangga akan datang. Masalah dan perdebatan pasti akan terjadi. Namun jika Suami dan Istri masing- masing saling bekerja sama untuk menjaga pondasinya, maka segala masalah itupun akan terlewati dengan mudah.

Tidak jarang dalam sebuah rumah tangga ada perdebatan dan kadang suami tidak bahagia dalam rumah tangga mereka. Dalam berumahtangga, pelajarilah tanda- tandanya ketika Suami anda merasa tidak bahagia. Infomasi dibawah ini akan membantu anda untuk mengetahui tanda – tanda Suami tidak bahagia dalam rumah tangga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1.     Suami Sering Menghabiskan Waktu Sendiri

Ketika Suami Anda lebih sering menghabiskan waktunya di luar rumah, mungkin berada di lingkungan kerjanya lebih lama dan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman- teman kerjanya juga jarang menyempatkan waktunya untuk bersama dengan anda, maka ini bisa jadi tanda bahwa Suami Anda sedang tidak bahagia dalam rumah tangga anda karena sesuatu. Mungkin karena sikap atau perlakuan Anda terhadapnya yang kurang baik atau juga mungkin kurang disukainya, ataupun karena ada alasan yang menyebabkan ia tidak betah dan tidak nyaman menjalani hubungan rumah tangganya bersama Anda.  

 2.     Jarang Berkomunikasi Dan Bercerita Masalahnya Dengan Anda

Jika ada suatu perdebatan dan pertengkaran dalam rumah tangga atau salah satu pihak enggan untuk berbicara berarti ini tanda adanya masalah dalam rumah tangga anda. Cara menyelesaikannya adalah salah satu pihak harus berani mengakui kesalahannya dan harus berani memulai perbincangan. Jika suami anda enggan untuk memulai perbincangan maka ini tanda bahwa ia sedang tidak bahagia dalam rumah tangga

3.     Bersikap Acuh Dan Tidak Perduli

Tanda lainnya bahwa suami anda tidak bahagia dalam rumah tangga yaitu suami selalu bersikap acuh dan tidak perduli. Dan jika ini terus berlanjut maka pernikahan anda tidak akan bertahan lama dan tidak akan mungkin menjadi rumah tangga yang kokoh.

 4.     Suami Jarang Memuji Anda

Jika suami selalu memuji dan menghargai setiap kerja keras dan apapun yang telah anda lakukan untuknya itu adalah tanda suami anda bahagia dan ia sangat mencintai istrinya. Namun jika sebaliknya jika ia jarang memuji anda dan jarang menghargai apapun yang anda lakukan untuknya  berarti itu tanda bahwa suami anda tidak bahagia dalam rumah tangga. 

5.     Bersikap Tidak Terbuka

Jika Suami anda bersikap tidak terbuka dan sering menutupi dan engan berbicara apa yang menjadi masalahnya. Maka ini juga menjadi tanda bahwa ia tidak bahagia dalam rumah tangga anda.

 

 

 

Nah, itulah yang menjadi tanda suami tak bahagia dalam rumah tangga anda, segera konsultasikan masalah anda kepada ahlinya anda bisa mengkonsultasikan ke teman terdekat anda. Agaranda bisa mencari solusi terbaiknya.

Ikuti tulisan menarik gian romadhon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB