x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

PR Fest 2018 Nobatkan PR Ambassador Baru

Universitas Esa Unggul kini memiliki Public Relations (PR) Ambassador baru. Dia adalah Anastasya Margaretha Aryana.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul kini memiliki Public Relations (PR) Ambassador baru. Dia adalah Anastasya Margaretha Aryana. Anastasya dinobatkan sebagai PR ambassador Esa Unggul 2018 setelah memenangi PR Fest 2018 di Ballroom Aula Kemala, Universitas Esa Unggul, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Bara, Kamis (15/11).

Asfar Fajar, salah seorang panitia pemyelenggara PR Fest 2018, menerangkan, sebagai PR ambassador Esa Unggul 2018, Anastasya akan mendapatkan banyak tugas seperti representatif dari jurusan Public Relations. Di antaranya, menjadi pembawa acara, terlibat dalam kegiatan kehumasan jurusan, dan Self confidence personal Branding.

“Basically, dia akan diberi banyak kesempatan untuk berkontribusi. Baik di bidang akademik maupun skills untuk jurusan relations atau fikom family. Karena itu, saya berharap, PR ambassador baru bisa menjadi panutan untuk memotivasi dan membantu teman-temannya,” tuturnya kemarin (18/11).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, PR Fest 2018 menobatkan Anak Agung Indah Pitasari sebagai PR Favorit dan Muhammad Cahya Piu sebagai PR berbakat. Asfar berharap PR Fest terus digelar setiap tahun. “Semoga PR Fest dapat menghasilkan anak-anak muda yang profesional dan kreatif falam dunia kehumasan,” ungkapnya.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

8 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB