x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

LDK Ikmi UEU Gelar Sunatan Masal untuk Masyarakat Sekitar

embaga Dakwah Kampus (LDK) IKMI Universitas Esa Unggul menggelar sunatan massal di Masjid Baitul Ghafur, Kebon Jeruk,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Esaunggul.ac.id, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IKMI Universitas Esa Unggul menggelar sunatan massal di Masjid Baitul Ghafur, Kebon Jeruk, pada tanggal 22 Desember lalu. Dalam sunatan masal tersebut terdapat 25 peserta yang mengikuti yang merupakan anak-anak yang berasal dari sekitar kampus.

Anggota Divisi Syiar Dakwah dan Pendidikan, LDK IKMI, Nurwahidah mengatakan Sunatan masal yang diadakan oleh LDK IKMI bertujuan untuk membantu masyarakat untuk menunaikan salah satu kewajiban sebagai seorang muslim yakni Khitanan. Dirinya pun mengatakan acara ini terselanggara oleh banyaknya donatur yang menyubang untuk kelangsungan acara Khitanan masal ini.

"Alhamdullilah acara ini terselenggara dengan lancar karena peran aktif donatur dan masyarakat untuk membantu terlaksananya acara Khitanan masal ini. Di acara ini kami pun bekerjasama dengan tiga orang dokter dari Klinik Yakri." ucapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirinya berharap dari kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu untuk melaksanakan khitanan bagi anak-anaknya dan ditahun-tahun selanjutnya, kegiatan khitanan masal ini dapat terselenggara kembali. " Mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi tahun depan karena sangat positif untuk masyarakat, dan bagi para donatur dapat kembali membantu kami untuk membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan masyarakat," tutupnya.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB

Terkini

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB