x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

UEU Ramaikan Pameran IIETE 2019 di JCC Senayan

Pameran pendidikan bertajuk Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) kembali digelar pada tanggal 14-17 Februari 2019 JCC Senayan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Pameran pendidikan bertajuk Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) kembali digelar pada tanggal 14-17 Februari 2019 JCC Senayan . Universitas Esa Unggul menjadi salah satu perguruan Tinggi yang ikut memeriahkan pagelaran IIETE yang telah masuk tahun ke-28 ini. Acara IIETE ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia Technologies and Supplies for Education and Professional Training (Edutech Expo) .

IIETE dibuka langsung oleh kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Bowo Irianto bersama dengan perwakilan dari Kemendikbud. Pameran Pendidikan IIETE menargetkan 30.000 pengunjung dari sejumlah kalangan, mulai dari siswa, mahasiswa, kepala sekolah, dosen, pihak yayasan hingga masyarakat umum. Peserta yang hadir dalam IIETE ini berjumlah 143 peserta yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada tahun ini tema dari IIETE 2019 yakni "Mempersiapkan Generasi Milenial Berkarakter dan Unggul." Tema yang dihadirkan dalam IIETE ini sangat tepat dengan Universitas Esa Unggul yang memiliki visi menjadi kampus Enterpreneur yang tentunya dapat mencetak lulusan yang berkarakter dan unggul di masa depan. Bahkan, di era Industri 4.0 ini Esa Unggul bergerak menjadi kampus para Digitalpreneur.

Di hari pertama penyelenggaraan, Stan Universitas Esa Unggul dikunjungi oleh para pengunjung yang kebanyakan siswa SMA, untuk sekedar mengetahui informasi dan melihat sejumlah karya yang dipamerkan di stan EsaUnggul. Karya yang dipamerkan di Stan Esa Unggul seperti Karya Desain, Robotik hingga Piala yang didapatkan oleh mahasiswa Esa Unggul di sejumlah kejuaraan. Selain itu dari Program Studi Bioteknologi Esa Unggul, juga diadakan hand on isolasi DNA, teknik pipetting dan beberapa produk karya mahasiswa Biotek diantaranya yogurt, keju, kultur jaringan tanaman anggrek, microbial culture art, isolat mikroba dari alam.

Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi stan Esa Unggul di acara IIETE di Hall A 14 JCC Senayan. Banyak hal menarik yang bakal kalian temui. Tentunya banyak pula penawaran Beasiswa hingga potongan Uang pangkal sampai 50% untuk pendaftar pertama.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

7 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu