x

Iklan

lydia maranatha

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

8 Alasan Mengapa Pria Mengabaikan Wanita

Terkadang pria mengabaikan wanita, tidak ada gunanya menyangkal fakta. Banyak dari kita, anak perempuan,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Terkadang pria mengabaikan wanita, tidak ada gunanya menyangkal fakta. Banyak dari kita, anak perempuan, sering bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan terlepas dari jawaban yang paling jelas (dia sama sekali tidak tertarik), ada beberapa alasan lain yang kebanyakan wanita tidak tahu. Jadi, inilah 8 alasan umum mengapa pria mengabaikan wanita.

Egonya terluka

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tentu saja, Anda melakukannya secara tidak sengaja, tetapi pria adalah makhluk sensitif, jadi jika Anda entah bagaimana berhasil melukai perasaannya tentang kehebatannya di tempat tidur, bekerja, keuangan, atau fitur fisiknya, ini dapat dengan mudah membuatnya kedinginan dan mengabaikan. Mungkin bukan salah Anda, tetapi ini sering terjadi.

Dia cemburu

Laki-laki ditipu seperti itu - mereka ingin laki-laki lain cemburu dengan mereka karena pacar fantastis yang mereka miliki, tetapi benci merasa cemburu sendiri! Jadi ketika pria lain menggoda wanita itu, dia ingin wanita itu menjelaskan bahwa dia sudah punya pacar dan bahkan tidak tersenyum pada pria itu. Jadi, jika Anda memiliki teman pria - mungkin itu masalahnya!

Dia mengabaikan Anda sebelum Anda mengabaikannya

Ketika dia bersama teman-temannya dia merasa lebih tidak aman untuk mendekati seorang wanita, terutama jika dia benar-benar menyukainya. Teman itu penting dan dia tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri di depan mereka. Jadi dia mengabaikan sinyal Anda! Dan ya, itu pengecut!

Dia pikir kamu sudah memiliki BF

Ketika seorang pria melihat seorang gadis dengan seorang pria, dia secara otomatis mengasumsikan bahwa dia berkencan dengannya. Bahkan jika Anda mencoba untuk menggodanya, dia akan tetap mengikuti kode cowok untuk tidak mengacaukan gadis pria lain.

Dia bermain dengan tenang

Wanita juga melakukan itu, bukan?

Dia tidak yakin bagaimana perasaannya

Mungkin hal-hal menjadi terlalu serius terlalu cepat dan itu bukan sesuatu yang dia harapkan terjadi. Hubungan yang serius dapat menakuti pria. Jadi dia mungkin jatuh terlalu dalam dan itu pasti akan membuatnya sedikit lebih dingin dan lebih jauh.

Dia pikir semuanya sudah berakhir

Anda punya satu atau dua kencan, menghabiskan waktu bersama dan dia hanya merasa bahwa hubungan itu tidak mengklik. Mengabaikan adalah salah satu cara termudah untuk menunjukkan bahwa dia tidak tertarik lagi. Ya, itu tidak cantik, tetapi berhasil!

Dia terlalu sibuk

Itu terjadi sepanjang waktu dengan hubungan modern. Semua mungkin baik dan menyenangkan pada awalnya, tetapi hidupnya terlalu sarat dengan pekerjaan dan mengelola bisnis untuk memberi ruang bagi manusia lain. Beberapa pria hanya ditransfer seperti itu! Entah dia akan mengubah sesuatu untuk memasukkan Anda ke dalam jadwalnya, atau dia tidak akan, dan saat itulah bagian yang mengabaikan dibuka.

Ikuti tulisan menarik lydia maranatha lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu