x

Iklan

Mr. Bray

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim Kuningan Ajak Umat Tingkakan Keimanan dan Ketaqwaan

DANDIM 0615/KUNINGAN AJAK UMMAT TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kodim 0615/Kuningan bekerja sama dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan dalam menggelar penyuluhan agama tentang iman dan taqwa, pada proyek non fisik TMMD Ke-104 yang bertempat di Mesjid Jami Amallyah desa Legokherang kec Cilebak kab Kuningan, dilaksanakan setelah dengan sholat jumat (01/03/2019).

Tampak hadir dalam penyuluhan agama Dandim 0615/Kuningan ( Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos. MM), Kapolsek Subang ( Iptu Maman), Danramil 1504/Subang diwakili ( Serma Sugio), Kepala Desa Legokherang, Ustad A. Nuryaman, Para Aparatur desa Legok Herang, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan jemaah sholat jumat.

Kegiatan ini merupakan program terpadu antara TNI khususnya TNI AD dan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan tujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan kesejahteraan masyarakat meningkat. Selain itu, TMMD juga bertujuan untuk pembinaan keamanan wilayah,” ungkap Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masih kata Dandim, disamping pengerjaan fisik pihaknya juga melaksanakan penyuluhan Agama sebagai salah satu sasaran Non Fisik oleh Satgas TMMD ke-104. Penyuluhan agama ini sangat penting, karena masuk dalam program non fisik jadi, harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menambah keyakinan atau pengetahuan kita bersama,” ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Mr. Bray lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler