x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Desa Ngrambingan Bantu Bangun Rumah Warga

Serka Ihwan, Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Kodim 0806 Trenggalek melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah Bapak Samijo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Serka Ihwan, Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Kodim 0806 Trenggalek melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah Bapak Samijo (59), salah satu warga masyarakat RT. 31/06 Dusun Ngajaran, Desa Ngrambingan, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Sabtu (6/4/19)

Danramil 0806/11 Panggul Kapten Inf Wawan Irianto mengatakan, Babinsa Desa Ngrambingan Serka Ihwan membantu mulai dari pemasokan bahan bangunan rumah sampai proses mulai pembangunan rumah milik Bapak Samijo yaitu tahap pembuatan pondasi.

“Babinsa Ngrrambingan dalam membantu kegiatan di wilayahnya bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, ujar Danramil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama-sama masyarakat dalam setiap kegiatan,” lanjut Danramil.

Sementara Samijo, pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. Dia mengatakan “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat. Kali ini kegiatan nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami,” tuturnya.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB