x

Iklan

syaeful megan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menata Taman Bunga

Bunga adalah elemen lansekap besar yang dapat dengan cepat membuat taman lansekap Anda kaya dengan warna dan kegembiraan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bunga adalah elemen lansekap besar yang dapat dengan cepat membuat taman lansekap Anda kaya dengan warna dan kegembiraan. Keuntungan tambahan lain dari taman berbunga adalah mereka menarik burung dan kupu-kupu untuk memompa kehidupan ekstra ke kebun Anda.

Sambil memikirkan lansekap taman bunga Anda memiliki banyak pilihan. Saya sudah mencoba mengategorikan taman bunga menjadi berbagai kategori. Mari kita lihat satu per satu.

1) Jenis taman bunga

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yang merupakan bentuk penanaman terbaik yang ingin Anda lihat di kebun Anda. Berikut ini beberapa alternatifnya.

Bunga petak bunga - Ini adalah bentuk paling umum dan populer menggunakan bunga di taman. Hanya karena petak bunga dapat digunakan sebagai elemen perbatasan di taman. jika Anda memiliki petak bunga, Anda menghemat biaya membangun pagar

Container berbunga - Seperti namanya metode ini menggunakan tanaman berbunga ukuran kecil yang mudah dipelihara iklan dapat digunakan dalam ruangan juga. Penggunaan lain dari wadah adalah bahwa mereka dapat digantung di jendela atau balkon.

Penutup tanah - Tanaman berbunga yang menutupi dan menyebar secara horizontal adalah salah satu jenis berkebun bunga yang paling indah. Ini dapat digunakan di situs lansekap lereng bukit dengan hasil yang bagus.

2) Jenis spesies sesuai dengan warna bunga

Alasan utama Anda menginginkan taman bunga adalah tampilan penuh warna yang mereka sajikan setelah selesai. Berikut ini beberapa alternatif.

Warna tunggal - Anda dapat memilih satu jenis spesies di seluruh kebun Anda dengan bunga berwarna tunggal

Multicolor - Dengan bunga multicolor, Anda memiliki dua opsi. Menanam spesies berbeda dengan warna berbeda atau variasi satu tanaman dengan bunga berwarna berbeda

Ternaungi - Beberapa bunga memiliki kombinasi warna di kelopaknya. Ini adalah cara lain untuk melakukan variasi di kebun Anda.

Wangi - Ini adalah keuntungan besar di taman berbunga. Beberapa bunga memiliki aroma yang luar biasa yang dapat memberi energi suasana sekitar hanya dengan kehadirannya.

Ini hanya beberapa kategori yang harus dicari saat memilih tanaman untuk lansekap taman bunga. Saya yakin Anda akan memunculkan ide-ide hebat untuk taman bunga Anda.

Ikuti tulisan menarik syaeful megan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu