x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Senin, 2 September 2019 07:37 WIB

Bisnis MLM Terpopuler & Terbaik di Indonesia

Dengan karakteristik hampir tiap usaha MLM yang tawarkan elastisitas waktu untuk kerja serta share keuntungan yang lumayan tinggi, membuat ikuti usaha MLM jadi salah satunya langkah untuk memperoleh kebebasan finansial serta waktu di waktu akan datang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu profesi yang dapat membuat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki kebebasan finansial dan waktu ialah mengikuti Bisnis Multi Level Marketing (MLM). Dengan karakteristik hampir tiap usaha MLM yang tawarkan elastisitas waktu untuk kerja serta share keuntungan yang lumayan tinggi, membuat ikuti usaha MLM jadi salah satunya langkah untuk memperoleh kebebasan finansial serta waktu di masa akan datang.

Sekarang di Indonesia, memang masuk ke dalam tempo dimana usaha MLM jadi hal yang booming serta jadi pilihan pekerjaan seseparuh sesi sampai full time buat warga sekarang. Dengan keuntungan share serta banyak contoh keberhasilan yang dicapai dari pebisnis MLM di Indonesia, jadikan jalankan usaha MLM ini jadi pilihan buat anda yang ingin cari kesempatan & rintangan yang baru sekarang.

Di Indonesia, banyak usaha MLM yang ada yang didominasi dari perusahaan luar negeri. Tetapi pertanyaannya, Perusahaan/Bisnis MLM terbaru yang seperti apa yang dapat digerakkan, sebab ada banyak usaha MLM yang telah terkenal serta paling baik di Indonesia sekarang, Bila anda ingin tahu, yuk baca penjelasan berikut ini.

Hetones

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tapi sebelum ke topik utama jika kalian ingin bergabung menjadi member MLM, kami merekomendasikan untuk ke gabung Hetones. Hetones adalah sebuah bisnis multi level marketing (mlm) terbaru yang terlahir melalui sebuah inspirasi bersama tentang bagaimana membuat filosofi bisnis yang “Sehat, Bersama dan Bahagia. Hetones sendiri berkantor di Komplek Ruko V-Point ZK, Jln. Raya Pajajaran No.1, RT.03/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat 16142.

NU Skin

Salah satunya MLM yang paling populer & paling baik di Indonesia sekarang ialah NU Skin. NU Skin ialah perusahaan MLM yang berbasiskan di Amerika Serikat serta pernah masuk ke 100 Perusahaan Paling Paling dipercaya Versus Forbes Tahun 2010 (Sumber : http ://www. forbes. com/2010/04/05/most-trustworthy-companies-leadership-governance-100. html) .

Untuk integritas perusahaannya sendiri tak perlu disangsikan , sebab NU Skin sudah tercatat dalam Bursa Saham New York Stok Exchange (NYSE) dengan code NUS. Anda dapat cek di sini untuk gerakan harga saham NU Skin.

Amway

Amway salah satu MLM yang datang dari Amerika Serikat dimana Amway jadi tempat paling atas dalam 100 Usaha MLM Paling baik di Dunia 2018 menurut directsellingnews. com (DSN).

Amway sendiri ialah perusahaan subsidiary dari Alticor yang masih tetap memiliki status privat company. Menurut DSN, Amway pada tahun 2018 sukses mencatatkan revenue sebesar US$ 8. 8 billion (2018) yang jadikan MLM Paling baik di Dunia 2018.

Herbalife

Herbalife salah satunya MLM yang datang dari Amerika Serikat serta telah mempunyai jaringan distributor dilebih dari 90 negara. Herbalife ini populer dilapisan beberapa olahragawan sebab memprioritaskan produk – produk dietary.

Herbalife ialah perusahaan public yang tercatat di New York Stok Exchange (NYSE) dengan code HLF. Pada tahun 2017, Herbalife tertera bisa mencatatkan revenue sebesar US$ 4. 4 billion. Anda dapat cek di sini untuk gerakan harga saham Herbalife.

Oriflame

Oriflame ialah MLM yang datang dari Swedia yang telah berdiri semenjak 1967. Oriflame ini produk – produknya telah diketahui dari golongan wanita terutamanya buat yang kosmetik lovers. Sampai sekarang, Orifilame telah mempunyai jaringan disekitar 60 negara di penjuru dunia.

Oriflame ialah perusahaan publik yang telah tercatat di NASDAQ dengan code ORI. Pada tahun 2018, Oriflame mencatat revenue sebesar US$1. 537 billion. Anda dapat cek di sini untuk gerakan harga saham Oriflame.

Tupperware

Tupperware salah satu usaha MLM dari Amerika Serikat dan jadi salah satunya merek yang benar-benar diketahui dalam produk – produk rumah tangga satu hari – hari, terutamanya penyimpanan barang untuk kepentingan dapur. Tupperware telah berdiri semenjak tahun 1948 serta sekarang diprediksikan telah mempunyai 1. 9 juta anggota di penjuru dunia.

Pada tahun 2018, Tupperware diprediksikan mencatat revenue sebesar US$ 2. 26 billion serta masuk dalam top 10 usaha MLM paling baik di dunia tahun 2018.

Dari sekian banyak perusahaan MLM yang beredar di Indonesia untuk sekarang ini, Kami merekomendasikan Hetones sebagai perusahaan yang menawarkan Produk kesehatan yang banyak dibutuhkan orang banyak dan dibuat dengan teknologi mutakhir dan dari bahan alami.

Semoga penjelasan tentang beberapa perusahaan yang bergerak di bidang MLM ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, Terima kasih.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler