x

Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., saat menyerahkan sejumlah penghargaan jelang Upacara Hari Jadi Provinsi Jatim di Pemkab Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 14 Oktober 2019 06:40 WIB

Dandim 0815 Mojokerto Irup Hari Jadi Propinsi Jatim Di Pemkab Mojokerto

Mojokerto,-  Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 diperingati dalam upacara resmi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di Halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Jalan A. Yani Nomor 16, Kota Mojokerto

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto,-  Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 diperingati dalam upacara resmi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di Halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Jalan A. Yani Nomor 16, Kota Mojokerto, Sabtu, 12/10.

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 bertema "Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera", dipimpin Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., selaku Irup.  Sementara Danup dipercayakan kepada Camat Puri, Nalurita Priswiandini, S.STP., M.Medkom.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. "Memasuki usia yang ke 74 provinsi kita tercinta telah mencetak banyak capaian. Namun perjuangan kita tetap harus berlanjut karena tantangan yang semakin kompleks serta masih adanya tugas berat yang menanti untuk mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, membangun karakter masyarakat, mengatasi masalah kesehatan, menjaga kelestarian lingkungan serta merajut keharmonian sosial," demikian salah satu isi amanat Gubernur Jatim.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Momen Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur dengan semangat CETTAR yaitu cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel dan responsif.  Khofifah mengajak warga mewujudkan Nawa Bhakti Satya bersama-sama. "Semoga apa yang kita ikhtiarkan ini terus mendapatkan ridho dan tuntunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Dirgahayu Ke-74 Provinsi Jawa Timur Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya kita wujudkan Jawa Timur yang maju dan sejahtera," demikian ucap Dandim, pada penutup amanat Gubernur Jawa Timur.

Sekedar informasi, dalam upacara tersebut diserahkan sejumlah penghargaan, antara lain kompetisi, inovasi, pelayanan publik dan gelar budaya kerja tahun 2019 oleh Irup didampingi Sekdakab  Mojokerto, Ir. Herry Suwito, MM. Hadir dalam upacara tersebut antara lain, Danrem 082/CPYJ diwakili Kasiops Mayor Inf Topan Angker, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Danyonif PR 503/MK, para Staf Ahli, Asisten Sekda, Ka OPD dan Camat serta undangan lainnya.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu