Ketahui yang Sering Ngintip Story IG-mu dengan Aplikasi Ini - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Ilustrasi logo Instagram, Facebook, Whatsapp

Lutfan Nur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 15 Oktober 2019 10:36 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Ketahui yang Sering Ngintip Story IG-mu dengan Aplikasi Ini

    Dibaca : 554 kali

    story instagram stalk

    Mengenal instagram pasti tidak akan ada habisnya, misalnya dalam hal memahami fitur-fiturnya yang selalu bertambah. Namun, belakangan ini ada yang menarik, yakni instagram menghapus salah satu fiturnya dan itu ramai diperbincangkan. Dan bila kamu belum pernah memakainya, mungkin agak sedikit menyesal.

    Namun itu semua tidak menjadi masalah, kerana kamu bisa melihat stalker story instagram kita hanya dengan memakai sebuah bantuan aplikasi pihak ketiga. Instagram belum mampu menghadirkan layanan ini, entah apa alasannya yang jelas kamu hanya bisa melihat siapa saja yang mengintip dengan menggunakan aplikasi.

    Alikasinya bernama story stalker, dan bisa kamu dapatkan di semua toko aplikasi, khususnya pengguna android yaitu google play store. Dengan tampilan yang unik, Story Stalker menghadirkan layanan menarik seperti melihat akun orang lain yang sering stalking akun instagram kita.

    Dengan begitu, pengguna aplikasi tersebut dengan mudahnya mengetahui pelaku yang sebenarnya mengidolakan. Tapi, semestinya kamu tidak heran lagi, soalnya fitur pada aplikasi story stalker tak beda jauh dari aplikasi stalker instagram lainnya.

    Jadi untuk menggunakan aplikasi story stalker ini, kamu cukup download terlebih dahulu pada toko aplikasi. Kalau sudah tinggal jalankan aplikasi tersebut pada perangkat android atau IOS kamu. Umumnya, ukuran aplikasi ini tidak begitu besar hanya berukuran 25MB saja.

    Hal itu dikarenakan oleh fitur yang ada di dalamnya sangat banyak, sekaligus bisa memanjakan para penggunanya untuk menggunakan fitur yang ada di aplikasi tersebut.

    Untuk menggunakannya kamu bisa jalankan aplikasi tersebut. Kemudian masukkan username ig kamu, aplikasi ini tidak menggunakan password untuk melihat semua isi instagram kamu. Soalnya, banyak diluar sana aplikasi - aplikasi serupa yang menginginkan password agar dapat menggunakan layanan di aplikasinya.

    Setelahnya kamu akan dihadapkan dengan tampilan utama dari aplikasi story stalker itu. Di sini kamu bisa melihat opsi-opsi menu yang ada. Silakan jelajahi semua menu yang ada di dalam aplikasinya. Pasti kamu akan tertaik untuk terus mencoba, karena user interface yang ditawarkan pun sangat - sangat sederhana.

    Kalau dilihat dari segi pengguna, aplikasi story stalker ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna android. Sedangkan si pembuat aplikasi menawarkan per item dengan nominal harga sebesar Rp 39 ribu per item jika kamu membeli produk di dalam aplikasinya. Kalau tidak ya kamu tidak akan membayar sepersenpun.

    Ingat, kalau mau menggunakana story stalker ini tidak harus membayar alias gratis, dan yang berbayar itu hanya produk dari mereka saja. Sampai disini dulu ulasan yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.