Selamat Bekerja Pak Prabowo, Kuatkan Pertahanan Nasional - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tiba di DPP PKS untuk membahas hasil Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional, di Jakarta, Senin, 30 Juli 2018. Hasil Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional menunjuk Prabowo sebagai Calon Presiden 2019 serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad sebagai Cawapres. TEMPO/M Taufan Rengganis

Gadis Desa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Jumat, 25 Oktober 2019 11:13 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Selamat Bekerja Pak Prabowo, Kuatkan Pertahanan Nasional

    Dibaca : 124 kali

    Prabowo jadi "star of the stars" dari kabinet jilid 2 Presiden Joko Widodo. Tentu kita tidak asing jika mendengar nama  Prabowo Subianto, mantan Pangkostrad, mantan Denjen Kopassus, mantan cawapres Megawati, dan dua kali mantan capres. 

    Melalui serah terima jabatan yang berlangsung hikmat, kini Ia telah sah 100% menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) yang baru, menggantikan sahabat karibnya Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Tentu keduanya memiliki sepak terjang dalam dunia militer yang tidak bisa diragukan lagi. 

    Tidak hanya itu, penulis yakin Presiden Jokowi paham betul karakter sahabat karibnya itu. Dan mungin itu menjadi 1 dari 1000 alasan kenapa Prabowo Subianto diangkat menjadi Menteri Pertahanan RI. 

    Terlahir di keluarga militer, tidak usah diragukan lagi jiwa patriotik seorang Prabowo Subianto. Sosok yang memiliki semangat dalam membangun bangsa ini. Prabowo adalah anak kandung ibu pertiwi yang diharapkan mampu menjadikan negeri ini jauh lebih baik. 

    Saya yakin, tangan dingin Probowo Subianto dapat menjadikan Indonesia kembali menjadi "Macan Asia". Harapan tentu tersemat, semoga prajurit-prajurit kita terus disegani di mata dunia, dan yang paling penting tidak ada seorang pun yang berani mengusik keamanan Ibu Pertiwi. 

    Dan kita, ayo sudahi perbedaan pandangan politik yang ada. Lupakan perbedaan, satukan persamaan untuk membangun Indonesia maju, adil dan makmur.

    Mungkin ada anggapan Prabowo adalah lawan sejati  Presiden Jokowi. Tapi jika penulis lihat, Prabowo adalah sahabat baik Presiden Jokowi, kedua bapak bangsa ini sama-sama ingin membangun bangsa dan negara ini.

    Sekali lagi selamat datang Bapak Prabowo Subianto di lingkungan pertahanan nasional Kementerian Pertahanan. Kami rakyat Indonesia titipkan kekuatan pertahanan nasional kepada bapak.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.