Komitmen Kemhan Soal Industri Pertahanan Patut Diapresiasi - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Sayyidina Aliudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Juli 2019

Selasa, 29 Oktober 2019 16:46 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Komitmen Kemhan Soal Industri Pertahanan Patut Diapresiasi

    Dibaca : 126 kali

    Dalm menjaga kondusifitas dan kestabilan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satu yang terpenting adalah memastikan pertahanan nasional tetap kuat dan mandiri. Untuk memastikan semua itu, tak hanya sebatas wacana. Perlu ada tindakan tegas. Apalagi mengelola negara sebesar Indonesia.

    Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Kementerian Pertahanan melalui Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji yang menerima kunjungan kehormatan the Acting Deputy Assistant Secretary of Defense (DASP) for South and Southeast Asia Mr. Christopher Johnston. 

    Barang pasti pertemuan kedua negara sahabat ini diantaranya membahas kerjasama industri pertahanan, khususnya dalam pengadaan pesawat Hercules 130J5.

    Harapan tentu tersemat, semoga dengan adanya penandatanganan kontrak yang telah dilakukan ini semakin meningkatkan kerjasama antar kedua negara. Tentu kedepan tidak hanya dibidang pertahanan saja, tetapi seluruh aspek kehidupan.
     
    Penulis pun berharap kedua negara dalam waktu dekat dapat terus mengadakan pertemuan atau pembicaraan secara lebih intensif lagi.

    Harapannya tentu agar pihak Amerika dapat membantu percepatan proses pengadaan pesawat Hercules 130J5. Amerika pun diharapkan dapat menjadi partner yang baik bagi Indonesia dalam bidang pertahanan. 

    Semoga dengan adanya penguatan pertahanan nasional melalui pengadaa Hercules 130J5, wilayah-wilayah territorial Indonesia semakin terjaga dengan baik. Mari kita jaga bersama NKRI.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.