x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Sabtu, 16 November 2019 03:55 WIB

5 Game PC dengan Grafik Terbaik di Dunia

Penasaran apa saja game PC dengan grafik terbaik di dunia? Simak daftar berikut ini:

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penilaian game itu subjektif, ditambah lagi soal grafiknya. Ada yang lebih mengutamakan framerate, ada pula yang ingin semua partikel kecil kelihatan jelas.

Yang pasti, hanya PC dengan spesifikasi dewa yang dapat menjalankan semua game pc paling baik di resolusi 4K serta settingan grafik rata kanan. Nah jika kamu meyakini jeroan PC-mu udah bagus, coba semua game berikut ini, serta lihat seberapa kuat PC kamu sebenarnya.

Penasaran apa saja game PC dengan grafik terbaik di dunia? Simak daftar berikut ini:

Hitman 2

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mungkin game ini jauh dari prediksi kita. Tetapi nyatanya, game yang launching di 2018 ini adalah salah satu game paling berat untuk PC dari sisi grafik.

Alasannya? Banyak. Tetapi salah satu yang cukup relevan ialah Cermin. Ya, cermin atau lebih persisnya refleksi di game ini semua harus berfungsi, dan jika anda pernah main game hitman sebelumnya, tentu tahu alasannya.

Cermin di game ini bukanlah cuma untuk hiasan, tetapi aspek khusus dalam permainan. Lawan dapat melihat anda dari cermin, dan begitupun sebaliknya, oleh karenanya anda selalu harus waspada pantulan baik itu dari cermin, genangan air, jendela, atau permukaan mengkilap yang lain karena tempat anda dapat diketahui!

Tanaman, semak-semak serta populasi manusia di game ini sangat banyak dan tentunya berkualitas tinggi. Jika di game lain anda dapat menonaktifkan NPC atau mengurangi semak-semak, di game ini hampir tidak bisa disebabkan semuanya adalah bagian dari game.

Far Cry 5

Far Cry 5 dibikin dengan engine gaming paling baru dari Ubisoft: Dunia Engine. Yang membuat game ini benar-benar berat ialah karena Anda dapat meng-eksplor dunia yang benar-benar terbuka, detail, dan luas.

Engine game ini harus terus menerus merender ruang yang benar-benar luas, dengan detail, efek, serta struktur yang benar-benar akurat dan presisi.

Reka ulang Montana di dalam game ini benar-benar mengagumkan. Semua hal di dalam game, dari mulai air di sungai, pucuk gunung, kabin, bunga, embun, serta sampai ke rambut muka, semua benar-benar detail. Bahkan begitu detail sampai proses renderingnya dapat mengakibatkan kerusakan komputer anda.

Tidak hanya area yang luas, engine game ini terbebani karena anda dapat melakukan beberapa hal lain, contohnya merusak suatu tempat untuk menahan lawan datang.

Mengolah lokasi, struktur, ledakan, pencahayaan, dan lain lain dikerjakan di waktu yang bertepatan hingga membuat game ini super berat, dan tentunya akan merusak pc / laptop gaming yang pas pasan.

Final Fantasy XV

Jika game anda banyak makan ruang harddisk, anda akan mengharap paling tidak grafiknya bagus. Nah, Final Fantasy XV pasti tidak mengecewakan.

Sebagai info, game ini memiliki ukuran 155GB. Tetapi lihat dulu begitu mencengangkannya kualitas grafik yang diberikan. Game ini kelihatan benar-benar mengagumkan jika semua settingan nya dibikin optimal. Ditambah lagi pilihan makanan yang ada didalamnya.

Game ini dibikin memakai Luminous Studio, engine game yang dikembangkan dan dipakai dengan internal oleh Square Enix. Game ini menyediakan grafik yang sesuai kenyataan, draw distance yang mencengangkan, dampak partikel yang mengkilap, serta dedaunan yang ampun-ampunan bagusnya.

Selain itu, kualitas tesktur rambut serta kulit di game ini salah satu yang paling baik. Pencahayaannya lumayan baik walau tidak luarbiasa, serta dia membantu meningkatkan kualitas secara keseluruhnya.

Tiap helai rambut dan baju berinteraksi dengan dinamis dengan angin serta kondisi lingkungan yang lain. Grafik di game ini begitu bagus sampai sampai kartu grafik anda akan kesusahan mengatasinya.

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 bisa saja dikeluarkan di 2015, tetapi secara grafik, dia masih wajar menempati kelas atas di 2018.

Game ini memakai REDengine 3 hingga memungkinkan anda untuk menikmati Ambient Occlusion level atas (HBAO+) serta Depth of Field yang tentu saja akan buat kartu grafik anda ngos-ngosan, jika tidak rusak.

Ditambah lagi, menyalakan Nvidia HairWorks akan membuat rambut kepala Geralt berinteraksi dengan lingkungan dengan dinamis, seperti rambut sungguhan. Jika anda tidak punya PC atau laptop yang super mahal…. lebih baik jauhi, untuk keamanan diri sendiri.

Seperti Far Cry 5, ini ialah game open-world yang akan tetap merender ruang luas dengan detail yang parah.

Deus Ex: Mankind Divided

Menempati posisi paling atas, Deus Ex: Mankind Divided. Sekarang pikirkan spesifikasi PC paling baik yang anda ketahui, dan mainkan game ini di resolusi 4K serta settingan optimal. Crysis 3 hanya sebutir debu.

Game ini begitu berat hingga GTX 1080 yang bekerja di 99% cuma akan menghasilkan kurang lebih 31 frame per detik. Bahkan 2 980Ti yang dipasang SLI, pemakaiannya tidak turun di bawah 90%.

Game ini menampilkan asap, kabut, dan dinamika fisik yang paling top. Tetapi semuanya memerlukan hardware yang paling top juga.

So, itulah 5 game PC dengan grafik terbaik di dunia. Jangan coba-coba memainkan 5 game di atas bila laptop atau PC Anda di kelas menengan. Tapi bila PC Anda berkualitas tinggi, Anda bisa download game di situs Rgames31.

 

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu