Serial Anime dengan Cerita Paling Sedih - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Sabtu, 23 November 2019 16:25 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Serial Anime dengan Cerita Paling Sedih

    Dibaca : 410 kali

    Sebagai seorang manusia, baik laki-laki maupun perempuan, terkadang memiliki hobi tersendiri dalam mengisi waktu luang baik pada saat selesai pulang sekolah atau menikmati hari libur dengan menonton anime.

    Ada banyak sekali anime-anime keren yang cukup menghibur bahkan mambuat kita selalu penasaran dengan jalan ceritanya yang berepisode-episode. Nah di artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda semua yang menyukai anime keren dengan jalan cerita yang bisa dikatakan sangat sedih bahkan beberapa pecinta anime ini selalu meneteskan air mata pada saat scane sedih.

    Nah silahkan simak infonya dibawah ini serial anime paling sedih sebagaimana yang dikutip dari situs Anoboy.

    Anime Dengan Jalan Cerita Paling Sedih

    #Clannad : After Story

    Anime pertama dengan jalan cerita sedih ini menceritakan seorang remaja yang hidup bersama dengan ayah kandungnya dan seketika itu bertemulah remaja ini dengan Nagisa dan menjadi sepasang kekasih untuk mengadu cinta mereka.

    Pada sekuelnya sendiri, Tomoyo remaja yang sudah lulus dari SMA ini harus menerima kenyataan bahwa pasangannya Nagisa harus terpaksa untuk tinggal kelas dikarenakan kondisi badannya yang tidak sehat atau sakit. Namun disisi lain, Tomoya harus bekerja keras mencari tambahan uang untuk bisa menyambung hidupnya sambil menunggu Nagisa sembuh “sudah menikah”.

    Anime ini bergende slice of life, komedi, supernatural, drama, dan romance dengan rating 8.99 – Rilis 3 Oktober 2008 dengan jumlah episode 24.

    #Shigatsu Wa Kimi No Uso {Your Lie In April}

    Anime kedua ini juga tidak kalah populer dari seri yang pertama, merupakan sebuah anime populer yang dianggap mampu menggambarkan pentingnya hubungan cinta dan persahabatan yang di isiratkan dari sebuah musik.

    Jadi anime ini lebih berksih dari seorang remaja yang bernama Arima Kousei yang mana dirinya sendiri adalah seorang pecinta musik waktu dulu namun dia harus trauma memainkan alat musik karena kematian ibunya.

    Nah untuk cerita berikutnya anda harus menonton sendiri. Rating anime 8.86, tanggal rilis 10 oktober 2014, Studi A-1 Pictures, Genre Anime drama, musik, romance, school, shounen, Jumlah episode 22.

    #Boku Dake Ga Inai Machi (Erased)

    Anime lain yang tidak kalah populer akan jalan ceritanya yang cukup sedih adalah anime Boku Dake Ga Inai Machi yang mana di ciptakan oleh seorang Satoru Fujinuma “pembuat manga“ berumur 29 tahun “yang memberikan fakta bahwa dirinya mampu melakukan hal-hal baik walaupun terkadang waktu bisa bergerak mundur untuk menjebak dirinya dalam ketakutan.

    Dia selalu berharap bisa kembali ke masa lalu dimana waktu itu usianya yang masih kecil untuk mendapati siapa pelaku pembunuhan sebenarnya yang sampai saat ini masih mengantui dirinya hingga dewasa. Nah jika kamu penggemar anime ini silahkan lihat deskripsinya dulu, Rating anime 8.54, Tanggal rilis 8 Januari 2016, Studio A-1 Pictures, Genre Misteri, Psikologi, Supernatural, Seinen dengan jumlah episode sebanyak 12.

    Nah itulah beberapa daftar anime keren dengan jalan cerita yang bisa dikatakan sangat sedih. Ada banyak peminat dari anime-anime dengan jalan cerita seperti ini. Silahkan coba tonton beberapa anime keren yang sudah kami sebutkan diatas, semoga anda merasa puas dengan anime keren yang kami berikan. Silahkan simak artikel lainnya yang ada di web kami dan terimakasih sudah berkunjung.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.