x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Selasa, 24 Desember 2019 07:31 WIB

Dynasty Water World Manyar Gresik - Jawa Timur, Tempat Liburan Favorit Keluarga

Yuk kunjungi wisata bernama Dynasti Water World Manyar Gresik ini. Anda bisa menikmati aneka wahana air yang seru dan menarrik di wisata ini. Yuk simak pembahasan lengkapnya di sini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagai salah satu wahana objek wisata terbaru, tentunya Dynasty Water World Manyar Gresikkini sering kali dipertanyakan oleh banyak orang mengenai informasi lokasi, rute, dan harga tiket masuknya. Anda akan disuguhkan dengan wahana air yang sangat menyenangkan dengan berbagai jumlah kolam renang sesuai kedalaman untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Di saat nuansa liburan tentunya wisata water world ini menjadi tempat andalan liburan banyak orang. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun kerabat bisa mengunjunginya yang meiliki berbagai wahana wisata air mengasyikan dilengkapi pula dengan berbagai fitur tempat wisata seperti restauran, toilet, gazebo, dan lainnya.

Anda ingin mengunjungi dynasty wisata air, Gresik bersama keluarga untuk mengabadikan berbagai moment? Yuk ketahui berbagai penjelasan lengkapnya berikut ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lokasi tempat wisata Dynasty World Manyar Gresik yaitu di jalan Rantau Manyar Gresik. Untuk mengunjunginya Anda bisa melalui tol Manyar, tentunya akses jalan menuju objek wisata yang satu ini sangatlah mudah Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Tentunya, dengan akses jalan yang mudah juga banyak menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjunginya.Terlebih dengan banyaknya jumlah wahana air dengan fasilitas lengkap yang semakin membuat suasana liburan Anda lebih mengasyikan.

Sudah tahukan rute menuju Dynasty Water World Manyar Gresik? Tak perlu bingung selain bisa menggunakan google maps. Anda juga bisa melalui rute yang paling mudah yaitu lewat jalan tol Manyar ke arah kanan di depan pintu masuk GKB (depan telkom Manyar) Sukomulya Anda harus ambil kanan kemudian SMP 1 Manyar Anda masuk ke arah kanan jalan Rantau.

Nah, itulah rute paling mudah menuju Dynasty Wtaer World Manyar Gresik, Anda bisa menggunakan kenderaan pribadi ataupun menggunaan kendaraan umum seperti bus untuk menuju objek wisata tersebut.

Ketahuilah harga tiket masuk Dynasty Water World Manyar Gresik juga sangatlah terjangkau untuk orang dewasa yaitu Rp. 40.000,00 di hari biasa sedangkan hari libur memiliki harga Rp, 50.000,00. Berbeda dengan harga untuk anak-anak Rp. 25.000,00 untuk hari biasa sedangkan hari libur memiliki harga Rp. 30.000,00.

Anda bisa menyiapkan budget yang sangat murah untuk menikmati berbagai wahana lengkap yang terdapat di Dynasty Water World Gresik sebagai salah satu wisata baru yang kini sedang sangatlah populer.

Nah, itulah informasi mengenai Dynasty Water World Manyar Gresik yang membuat liburan lebih mengesankan, semoga bermanfaat untuk Anda. Mau lebih banyak lagi informasi wisata terbaru dan menarik untuk dikunjungi? Akan kami update informasi menarik lainnya di lain waktu.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB