x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 2 Januari 2020 21:37 WIB

5 Fakta Drama Hot Stove League, Drama Reuni Nam Go Min Dan Park Eun Bi  

Satu lagi daftar drama yang baru tayang dan cukup banyak menarik perhatian penonton dan penggemar drama Korea baru baru ini. Hot Stove League adalah drama yang tayang mulai 13 Desember di SBS menggantikan drama Vagabond. Drama ini tayang tiap hari Jumat dan sabtu dengan jumlah episode sebanyak 16 episode. Selain itu, drama Stove League ini ternyata juga diproduksi oleh sutradara dari drama Suspicious Partner. Dan drama ini ditulis oleh Lee Shin Hwa. Berikut 5 fakta tentang Drama Stove League.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Satu lagi daftar drama yang baru tayang dan cukup banyak menarik perhatian penonton dan penggemar drama Korea baru baru ini. Hot Stove League adalah drama yang tayang mulai 13 Desember di SBS menggantikan drama Vagabond. Drama ini tayang tiap hari Jumat dan sabtu dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama Hot Stove League ini ternyata juga diproduksi oleh sutradara dari drama Suspicious Partner. Dan drama ini ditulis oleh Lee Shin Hwa. Berikut 5 fakta tentang Drama Stove League.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Background cerita dan sinopsis yang unik

Drama yang dikenal juga dengan Stove League ini merupakan drama remaja dengan bertemakan olahraga, tepatnya olahragaa Bisbol. Selain bertemakan drama remaja, drama ini juga lebih mengkisahkan masalah dan percintaan tentang remaja serta konflik antar manajer tim bisbol yang baru dengan manajer tim bisbol yang baru. Selain masalah antara kedua manajer yang sangat berbeda sifatnya ini, tim bisbol tersebut juga sangat minim prestasi dan memiliki banyak masalah.

2. Drama Reuni antara Nam Go MIN DAN Park Eun Bi

Setelah keduanya terakhir kali dipertemukan ketika sama sama membintangi drama sejarah Hur Jun, The Original Story pada tahun 2013 yang bercerita tentang kehidupan seorang tokoh rakyat biasa yang kehidupannya berubah drastis ketika ia menjadi seorang dokter kerajaan Joseon. Di dalam drama ini Nam Go Min dan Eun Bi sama sama memerankan pemeran utama. Begitu juga di dalam drama Stove League keduanya menjadi pemeran utama dimana Nam Go Min berperan sebagai Manajaer tim bisbol lama yang sangat kaku sedangkan Park Eun Bi berperan sebagai manajer baru yang sangat ingin tim bisbolnya meraih prestasi.

3. Karakter Pendukung yang menarik perhatian publik

Selain diperankan oleh Nam Go Min dan Park Eun Bi, kehadiran Sojin Girl’s Day yang berperan sebagai seorang penyiar program olahraga yang juga mantan pemain softball serta adanya Jo Byeong Gu yang sebelumnya dikenal karena aktingnya sebagai si kembar di SKY CASTLE.

4. Pengganti slot drama Vagabond

Setelah drama Vagabond tamat dengan rating yang cukup memuaskan, drama Stove League yang hadir sebagai penggantinya diharapkan mampu menyamai dengan prestasi yang diraih oleh drama Vagabond yang diperankan oleh Lee Seung Gi adan Suzy. Hal ini terbukti dari penayangan episode perdananya pada 13 Desember, drama ini berhasil meraih rating 3,3 % hingga 5,5 % pada episode keduanya. Penonton cukup puas dengan drama baru yang diproduksi SBS ini sebagai pengganti drama Vagabond.

5. Karakter dan pelajaran yang dapat dilihat dari drama ini

Di dalam drama Stove League ini sendiri, mengisahkan tentang sosok yang dingin dan kaku namun memiliki kemampuan sebagai seorang manajer umum dalam melatih tim bisbol yang dianggap sebagai tim gagal menjadi karakter yang mampu dikagumi oleh penonton karena mengajarkan tentang kerja keras dan sosok manajer operasional yang baru juga mengajarkan meskipun berbeda namun tetap berupaya dan pantang menyerah. Selain sifat karakter yang cukup baik, drama ini banyak memperlihatkan mengenai pelajaran tentang bekerja keras dan pantang menyerah.

Itulah beberapa fakta tentang drama Stove League, jangan lupa untuk terus menyaksikan drama ini untuk mengetahui kelanjutan kisahnya ya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB