5 Situs Travel Online Terbaik untuk Wisata ke Indonesia Bagian Timur - Travel - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Rabu, 15 Januari 2020 10:25 WIB
  • Travel
  • Berita Utama
  • 5 Situs Travel Online Terbaik untuk Wisata ke Indonesia Bagian Timur

    Dibaca : 1.493 kali

    Hari gini tak perlu bingung mau liburan ke wilayah Indonesia bagian timur yang bagi sebagian orang di Indonesia barat itu terlalu jauh dengan medan yang sulit, tak tahu arah apalagi bahasa daerah yang tak mudah dimengerti. Jangan khawatir masalah itu, karena ada, loh, situs travel online yang menyediakan layanan tiket sekaligus trip yang menyenangkan, dengan panduan guide lokal yang berpengalaman.

    5 Situs Travel Online Terbaik ke Indonesia Bagian Timur

    Berikut ini, kami sajikan 5 Situs Travel Online Terbaik untuk wisata ke Indonesia Bagian Timur yang menurut kami paling terekomendasi.

    1. Booking.com

    Ini adalah situs luar negeri buatan startup Belanda yang sudah mengudara sejak 1996, dengan kantor cabang di 70 Negara termasuk Indoensia. Kredibilitasnya tentu tak diragukan lagi dalam melayani para traveler dari seluruh dunia.

    Dari mulai tiket pesawat, hotel, akomodasi perjalanan, hingga trip wisata telah disediakan oleh Booking.com, sehingga memudahkan para pengguna, baik untuk perjalanan bisnis atau wisata bersama keluarga.

    2. GoTravelaIndonesia

    GoTravelaIndonesia sudah berdiri sejak 2013 dari holding company PT. Artha Kencana Indonesia. Dari pengalaman pelanggan yang menggunakan layanan GoTravelaIndonesia sejauh ini sangat memuaskan dengan untuk melayani para pelancong yang ingin berwisata yang menyenangkan dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

    Beberapa layanan yang paling direkomendasikan pada situs GoTravelaIndonesia adalah paket wisata murah dengan tujuan Bali, Lombok, Labuan Bajo, Wakatobi, Raja Ampat, hingga tour wisata sailing ke Pulau Komodo. Selain itu, kita dimudahkan juga dengan layanan sewa kendaraan baik mobil atau motor untuk jalan-jalan sendiri sehingga lebih leluasa dalam berwisata.

    3. AirAsiaGo

    Kantor pusat AirAsiaGo berada di Singapura. Perusahaan yang berpengalaman di bidang penerbangan AirAsia bekerjasama dengan Expedia dalam membangun AirAsiaGo yang khusus menyediakan layanan perjalanan wisata di berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri. Pelayanan yang diberikan meliputi tiketing, paket wisata, hotel, akomodasi dan trip wisata dengan penjemputan di bandara pemberangakatan sesuai dengan tour yang dipilih.

    4. NusaTrip

    Nusatrip mengkhususkan dirinya untuk melayani pemesanan tiket pesawat dengan lebih dari 460 maskapai penerbangan domestik dan juga internasional. Selain itu juga, Nusatrip melayani reservasi sekitar 100 ribu hotel di seluruh dunia. Sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan penginapan yang sesuai dengan budget dan juga dekat dengan tempat wisata. Manfaatkan kupon yang disediakan dalam memesan tiket atau kamar hotel, sehingga mendapat potongan yang lumayan untuk menghemat pengeluaran.

    5. Expedia

    Expedia sudah sangat berpengalaman di bidang travel agent. Situs asal Amerika ini merupakan induk dari beberapa situs besar, diantaranya Trivago, hotel.com, hotwire, venere, orbit, travelocity, dan juga homeaway. Expedia menyediakan layanan perjalanan bundling, yakni tiket sekaligus kamar hotel. Namun, Anda juga dapat memesan secara terpisah sesuai dengan budget dan keinginan.

    Terdapat berbagai pilihan perjalanan yang menyenangkan, khususnya GoTravelaIndonesia yang paling direkomendasikan karena menghadirkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Tinggal sesuaikan saja waktu dan budget Anda! Tidak kalah penting juga, persiapan fisik sebelum melakukan perjalanan jauh, sehingga perjalanan lebih nyaman dan tentunya bisa lebih menyenangkan dalam setiap momennya.

     

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.