x

Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf hari Subiyanto, saat menghadiri Ngaji Kebangsaan dan Do’a Bersama dalam rangka Haul Gusdur di Aula Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 27 Januari 2020 00:31 WIB

Danramil 0815/03 Sooko Hadiri Ngaji Kebangsaan & Do’a Bersama Dalam Rangka Haul Ke-10 Gusdur

Mojokerto, - Danramil 0815/03 Sooko Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Hari Subiyanto, menghadiri Ngaji Kebangsaan dan Do’a Bersama dalam rangka Haul Ke-10 Gus Dur, di Aula Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto Jalan RA. Basuni Nomor 17, Sooko Kabupaten Mojokerto, Mojokerto.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Danramil 0815/03 Sooko Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Hari Subiyanto, menghadiri Ngaji Kebangsaan dan Do’a Bersama dalam rangka Haul Ke-10 Gus Dur, di Aula Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto Jalan RA. Basuni Nomor 17, Sooko Kabupaten Mojokerto, Mojokerto, Sabtu (25/01/2020) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan Jaringan Gusdurian Mojokerto Raya tersebut dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Camat Sooko Masluchman, SH., M.Si sekaligus mewakili Bupati Mojokerto, Forpimka Sooko, Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Jamzuri beserta pengurus, Anggota Jaringan Gusdurian Mojokerto Raya, Perwakilan BAMAG Mojokerto, Muslimat dan Fatayat NU Kabupaten Mojokerto serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Koordinator Gusdurian Mojokerto Raya Imam Maliki, dilanjutkan sambutan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim Alawi, yang diantaranya menyampaikan rasa bangganya sekaligus terharu, Kantor PCNU digunakan untuk memperingati haul Gusdur yang ke 10, yang dihadiri tokoh dari lintas agama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di hadapan ratusan hadirin dan undangan, Ketua PCNU juga berharap, mudah mudahan dengan barokahnya Haul Gusdur yang ke 10 ini kita semua di beri keberkahan dan diberi kenikmatan dunia akhirat oleh Allah SWT.

Dalam Ngaji Bareng dan Do’a Bersama bertema “Kebudayaan Melahirkan Kemanusiaan”, tersebut, juga dilakukan testimoni oleh tokoh lintas agama tentang sosok Gusdur dan kebangsaan saat ini.

Orasi kebudayaan oleh Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian, Alissa Qotrunnada Wahid (Neng Lissa), putri pertama Gus Dur, menjadi acara penutup pada Ngaji Bareng dan Do’a Bersama dalam rangka Haul Ke-10 Gusdur di Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler