x

Iklan

Larissoo Brandon

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 7 April 2020

Rabu, 8 April 2020 05:43 WIB

Kenapa Wanita Lebih Tertarik Dengan Pria Berseragam? Yuk, Simak Penjelasannya

Sebagian wanita memiliki ketertarik dengan pria berseragam, misalnya saja militer. Mungkin busana seragam dapat mencerminkan keterampilan yang dimiliki. Atau adakah penjelasan psikologis dibalik fenomena ini?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Untuk memilih pasangan, setiap wanita pasti memiliki kriteria yang berbeda, namun kebanyakan mereka lebih tertarik dengan pria berseragam. Perempuan berpendapat jika pria dalam balutan seragam mempunyai aura yang berbeda. Jadi tidak heran jika kaum hawa mendambakan pasangan hidup yang dirasa cocok untuk menemani hidup mereka.

Kebanyakan wanita memang kerap tertarik dengan pria berseragam misalnya saja militer maupun akpol yang busananya dapat mencerminkan keterampilan yang dimiliki. Apalagi jika wanita berhasil memikat pasangan dengan profesi yang mereka geluti otomatis membuat perempuan merasa hidupnya terlindungi. Untuk kamu yang penasaran mengenai alasan kenapa wanita lebih tertarik dengan pria yang berseragam, simak penjelasannya berikut ini :

Sebagai Simbol Keterampilan Untuk Mengatasi Masalah Dan Tantangan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dr. Jeanette Raymond, ph.d adalah seorang psikolog yang mengemukakan jika pria yang berseragam bisa mengatasi masalah mengenai kehidupan. Dengan begitu jika ada seseorang yang terikat dengan pria tersebut dia bisa tetap solid ketika menghadapi kondisi yang tidak baik.

Jadi tidak heran jika banyak perempuan memimpikan mempunyai suami berseragam karena mereka juga mempu mempraktekkan ilmu yang sudah mereka pelajari untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk pasangannya.

Memiliki Loyalitas Yang Tinggi

Bagi wanita yang menyukai sosok pria berseragam. Kamu tidak akan menyesal saat menjalin hubungan dengan mereka. Karena pada umumnya mereka para pria berbalut seragam mempunyai hubungan yang solid dengan rekan kerjanya. Mereka sering menunjukkan hal tersebut dengan atasan, teman, dan juga wanita yang bisa menyentuh hatinya.

Wanita akan suka dengan pria yang berseragam apalagi jika pria yang diinginkan bisa membuat komitmen untuk dirinya dan orang lain. Bahkan hanya dengan persahabatan yang mereka jalin dengan teman seperjuangannya membuat hati wanita menjadi tersentuh, hanya dengan tutur katanya membuat para perempuan menjadi terpikat. 

Bahkan banyak orang yang sering memanfaatkan kondisi ini untuk menarik perhatian kaum hawa. Hanya dengan membeli baju dari konveksi seragam mereka sudah bisa mendapatkannya dengan mudah. Oleh karena itu kamu harus hati-hati terhadap orang-orang yang menyalahgunakan baju tersebut, jangan sampai kamu menjadi korban yang sering terjadi di luaran sana.

Sosok Di Balik Seragam Tetaplah Pria Biasa

Bagaimanapun profesi yang dijalani mereka tetap sosok yang sama yaitu pria biasa, kebutuhannya pun relatif sama. Yang membedakan hanyalah pekerjaannya yang berisiko. Perilaku mereka juga bisa berubah jika di lingkungan tempat tinggalnya.

Setelah mereka meninggalkan baju kebesaran semua akan terlihat sama, bahkan pesona yang ditunjukkan akan berbeda saat berada diluar tugas yang diembannya. Pria berseragam juga pria yang sensitif, mereka juga membutuhkan tempat pulang dan bersandar dikala lelah menyapa.

Menurut Raymond, seorang pria berseragam memang memiliki lambang kedewasaan dan juga kekuatan, mereka juga perlu yang namanya dirawat dan diperhatikan. Walaupun hal tersebut bisa membuat para wanita memiliki naluri keibuan namun mereka juga berpendapat saat mereka memiliki sosok suami pria berbalut seragam ia bisa melindungi dan menyayangi kamu sepenuh hati.

Jadi dapat disimpulkan saat seorang perempuan menjalin hubungan dengan pria yang berseragam, pada diri mereka akan timbul rasa bangga. Namun tetap saja kamu juga harus mempunyai pertimbangan yang matang saat ingin menjalin hubungan dengan mereka, apakah itu hubungan jangka panjang dalam artian pacaran atau menikah.

Yang perlu kamu ketahui adalah akan ada banyak resiko dan beban yang akan anda hadapi. Dengan begitu akan menimbulkan dampak untuk orang yang berada disekitarmu. Semoga bermanfaat!

Ikuti tulisan menarik Larissoo Brandon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler