SInopsis When My Love Blooms, KDrama Romantis Menggetarkan Hati - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 22 Mei 2020 10:19 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • SInopsis When My Love Blooms, KDrama Romantis Menggetarkan Hati

    Dibaca : 250 kali

    KDrama bergenre romantis nampaknya masih menjadi kegemaran pecinta drakor, yang ingin merasakan jatuh cinta meski hanya lewat sebuah tayangan drama saja. KDrama romantis yang tengah tayang salah satunya adalah When My Love Blooms yang hadir di tvN yang menceritakan tentang kisah lelaki tampan ambisus dengan seorang ibu pekerja kontrak. 

    Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) adalah sosok lelaki yang sudah berusia 40-an tahun dengan sikapnya yang ambisus sebagai seorang pengusaha sukses. Tak hanya tampan saja, Han Jae Hyun juga memiliki kekayaan dan gelar kehormatan yang berhasil dikantonginya. Han Jae Hyun muda yang diperankan oleh Jinyoung GOT7 ini merupakan sosok yang berbeda, meskipun bergabung dengan gerakan mahasiswa. 

    Saat duduk di bangku perkuliahan tersebut, ia pun jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernaa Yoon Ji Soo yang diperankan oleh Jeon So Nee. Tanpa disangka, setelah masa kuliahnya usai dan mendapatkan segala hal yang diinginkannya, Jae Hyun pun bertemu kembali dengan Yoon Ji Soo dewasa (Lee Bo Young). 

    Pertemuan keduanya sudah tak lagi sama seperti dahulu ketika masih sama-sama muda. Kini keduanya telah menginjak usia 40-an tahun dan Ji Soo sendiri merupakan seorang ibu dengan berprofesi sebagai pekerja kontrak. Bahkan, bisa dibilang kehidupannya tidaklah mudah untuk dijalani. 

    Namun, ketika semua hal itu terjadi, ia dipertemukan kembali dengan Jae Hyun yang mampu mengubah hidupnya menjadi lebih bahagia. Berkat pertemuan yang kembali terukir tersebut pun, keduanya kembali memiliki momen-momen indah yang diukur kembali di masa tua. 

    When My Love Blooms hadir dengan menggantikan slot penayangan KDrama Hi Bye, Mama! yang berhasil menyabet rating tertinggi semenjak episode satu hingga akhir. Dengan Son Jung Hyun sebagai sutradara When My Love Blooms dan Jeon Hee Young sebagai penulis naskahnya, diharapkan dapat menyentuh hati para penonton dan membuat tayangan KDrama yang apik. 

    Mengingat kisah romantis KDrama sangat laku di pasaran, membuat When My Love Blooms pun yakin akan menempati hati para penontonnya. Terlebih lagi, kedua pemeran utamanya pun tak main-main. Diketahui bahwa Yoo Ji Tae sendiri adalah aktor kawakan yang memulai debutnya sebagai seorang model dan beradu akting pertama kali dalam film Bye June tahun 1998 silam. 

    Lee Bo Young sendiri adalah salah satu peserta dalam Miss Korea tahun 2000 silam dengan pertama kali terjun sebagai seorang model. Dalam dunia akting sendiri, dirinya pertama kali bermain dalam KDrama bertajuk People of the Water Flower Village tahun 2004 dan menjadi pemeran utama dalam drama harian bertajuk My Sweetheart, My Darling tahun 2006. 

    Tayang perdana mulai 25 April 2020, When My Love Blooms hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Jadi, sudah siapkah untuk menggetarkan hati?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.