x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Senin, 10 Agustus 2020 06:48 WIB

Beginilah Pelayanan Mitsubishi terhadap Konsumen Pada Saat PSBB

Halo sobat pecinta otomotif, kali ini admin akan mengulas tentang bagaimana Mitsubishi memberikan pelayanag terbaiknya kepada konsumen disaat pandemi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagai pecinta otomotif tentu selalu mengikuti perkembangan dunia oto terbaru. Ada informasi menarik nih seputar Mitsubishi yang memiliki inisiatif pelayanan kepada konsumen di saat PSBB. Pelayanan seperti apakah itu? bagaimana pelayanananya? yuk simak informasinya.

MMKSI yang merupakan singkatan dari Mitsubishii Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan pelayanan berupa kemudahan untuk para konsumennya. Yaitu pelayanan yang berupa home services. Pelayanan ini merupakan service rutin tanpa harus meninggalkan rumah dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan salah satunya dengan menjaga jarak sosial atau yang disebut dengan istilah Social Distancing.

Inisiatif yang diterapkan PT. Mitsubishi dalam memberikan pelayanan home services tentu sangat baik dan patut diacungi jempol. Sebab, pelayanannya bernilai positif dan sejalan dengan kebijakan pemerintah. Bagi para petugas home service yang mendatangi rumah konsumen juga turut serta mengikuti protokol kesehatan, terutama dalam hal menggunakan masker, mencucu tangan dengan handsanitizer, serta menjaga jarak minimal 1 meter.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada juga mobil yang mengalami masalah seperti kerusakan yang diharuskan untuk dibawa ke bengkel Mitsubishi. Maka, Mitshubishi mengambil langkah inisiatif terdepan yang diberi nama vehicle pick-up. Apa itu, yaitu sebuah pelayanan berupa penjemputan mobil oleh petugas dari Mitsubishi untuk dibawa ke bengkel milik Mitsubishi. Kemudian mobil diservice sesuai dengan kondisinya. Dengan adanya pelayanan ini tentu sangat memudahkan para konsumennya, sehingga menjadikan konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperbaiki Custome Care. Sudah ada service booking serta bantuan saat perjalanan, dimana Mitsubishi telah bekerjasama dengan Allianz.

Mungkin cukup sekian informasi mengenai pelayanan Mitshubisi untuk para konsumen disaat PSBB. Baca juga informasi terkait tentang Mitsubishi Medan.

 

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler