Daftar Antivirus Komputer Terbaik Tahun 2020 - Urban - www.indonesiana.id
x

Seo Nubi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Agustus 2020

Senin, 24 Agustus 2020 17:56 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Daftar Antivirus Komputer Terbaik Tahun 2020

    Komputer perlu diperhatikan dan dirawat dengan sebaik mungkin agar bisa berjalan dengan baik dan benar. Sebagai owner kita harus memperhatikan benar tentang bagaimana cara merawat komputer yang efektif. Salah satunya adalah menggunakan antivirus komputer. 

    Dibaca : 677 kali

    Komputer perlu diperhatikan dan dirawat dengan sebaik mungkin agar bisa berjalan dengan baik dan benar. Sebagai owner kita harus memperhatikan benar tentang bagaimana cara merawat komputer yang efektif. Salah satunya adalah menggunakan antivirus komputer. Antivirus komputer ini merupakan antivirus yang notabene dapat melindungi komputer dari ramsomware, malware dan beberapa virus jahat lainnya.

    Di tahun 2020 ini,terdapat banyak sekali antivirus yang  bagus dan cocok dipasang di komputer kesayangan anda. Baik versi gratis maupun versi premium. 

    Tak jauh berbeda dari website Rifqi Mulyawan antivirus-antivirus komputer ini sangat mudah ditemukan. Beberapa antivirus ini antivirus legend yang tak asing lagi di telinga kita,yang lain antivirus keluaran terbaru. Bagi anda yang sedang mencari referensinya tentang antivirus komputer terbaik dapat membaca artikel menarik ini.

    1. Kaspersky Total Security

    Produk Windows Kaspersky memiliki skor deteksi malware yang sangat baik dan dampak kinerja sistem moderat. Kaspersky Anti-Virus, memiliki perlindungan ransomware khusus, keyboard virtual, dan portal akun online yang nyaman. Bila anda ingin mendapatkan fitur terbaik anda dapat mengupgrade antivirusnya menjadi premium. Kaspersky Total Security premium menambahkan fitur perangkat lunak cadangan, enkripsi file, enghancur file, dan pengelola kata sandi tak terbatas. Sangat bagus dan baik bukan untuk diinstall komputer?

    2. Bitfender Antivirus Plus

    Bitdefender Antivirus Plus adalah pilihan antivirus malware yang sangat bagus, jika tidak sempurna dan dampak kinerja sistem yang sangat ringan selama pemindaian. Banyaknya fitur seperti  pengelola kata sandi tak terbatas, browser aman, pemindai jaringan Wi-Fi, penghancur file, perlindungan terhadap enkripsi ransomware dan perangkat lunak privasi web baru Bitdefender. Hal ini dapat menghentikan scan jika Anda bermain game komputer. Jika anda ingin mengupgrade antivirus ini menjadi premium anda bisa membayar 120$/tahun untuk mendapatkan fitur terbaik.

    3. Norton 360 Deluxe

    Semua delapan produk antivirus Norton menawarkan perlindungan malware yang sangat baik, dan beban kinerja sistem yang pernah berat jauh lebih ringan. Jumlah fitur tambahan setiap program bervariasi sesuai dengan harga, tetapi  Norton 360 Deluxe juga sangatlah baik.

    Tidak seperti beberapa pembuat perangkat lunak antivirus terbaik lainnya, Norton tidak menawarkan penghancur file, enkripsi file, atau browser web aman dengan produknya. Tetapi fasilitas antivirus ini tak jauh berbeda dengan yang lainnya.Jika Anda menginginkan perlindungan identitas sepenuhnya, Norton menawarkan tiga opsi dengan berbagai tingkat layanan LifeLock dan bahkan lebih banyak ruang penyimpanan online. Anda bisa mengupgrade menjadi premium cukup membayar tahunan saja sudah bisa mendapatkan fasilitas terbaik.

    4. Eset Smart Security Premium

    ESET adalah salah satu nama antivirus terbesar di Eropa,ESET NOD32 Antivirus tingkat pemula mudah digunakan, tetapi memiliki beberapa alat tambahan yang berguna. ESET Internet Security menambahkan perlindungan webcam, ekstensi pengerasan browser, serta lisensi perangkat lunak keamanan ESET untuk perangkat Mac, Android, dan Linux. 

    ESET Smart Security Premium memiliki fitur enkripsi file, keyboard virtual, dan pengelola kata sandi. Namun, tidak ada klien VPN, perangkat lunak cadangan atau penghancur file. Jika ingin mengupgradenya menjadi premium anda perlu membayar 120$/tahun.

    Itulah tadi rekomendasi antivirus terbaik untuk komputer di tahun 2020 ini yang bisa anda baca dan pahami. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari referensi antivirus terbaik,sudah seharusnya kita menggunakan antivirus komputer sebagai pelindung komputer.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.