x

Iklan

hanif pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2020

Rabu, 9 September 2020 06:18 WIB

Begini Cara Ampuh Promosikan Bisnis Menggunakan Google Adwords

Google adwords dan google ads merupakan mitra advertiser yang menguntungkan. Dimana kita bisa mempromosikan bisnis kita secara online dan tertarget. Begini penjelasan lebih lengkapnya dalam artikel menarik ini akan kami bahas semuanya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Apa itu google adwords? google adwords merupakan sebuah advertising dari google yang menjadi sumber utama google. Dari berbagai negara mengiklankan sebuah produk atau bisnisnya lewat google adwords ini. Dengan budget minim kita sudah bisa mempromosikan sebuah bisnis atau produk menggunakan google adwords ini.

Permasalahannya ada metode-metode yang mungkin tak mendukung apabila anda tak mengetahuinya. Akibatnya, advertising anda tak mencapai target dan bisnis anda tidak berkembang. Solusinya anda perlu mengetahui tip beriklan di google adwords agar audiens banyak melihat bisnis anda.

Tip singkat mempromosikan bisnis menggunakan google adwords ini bisa anda jadikan referensi, agar bisnis anda berkembang semakin pesat. Omset naik dan klien kian banyak. Berikut referensi yang bisa anda baca dan praktekkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Pilih target dan demografi

Tentukan target dan demografi untuk menunjang audience yang akan melihat bisnis anda. Target demografi ini berupa jenis kelamin, umur, dan tempat tinggal. Tentukan juga berapa besar budget yang ingin anda keluarkan, agar bisa diset langsung untuk selama sebulan.

2. Gunakan kata kunci yang benar

Kata kunci yang digunakan harus sesuai target dan juga harus menggunakan tanda " agar mudah dan lebih jelas, dibanding menggunakan tanda [. Cobalah pahami dahulu kata kunci yang sebenarnya harus anda ketahui . Jika ada kesalahan ada pemberitahuan di situ. Ikuti saja kata kunci sesuai produk dan bisnis yang anda miliki dan yang mau anda iklankan.

3. Tes iklan dahulu

Harus ada pengetes-an iklan dahulu saat akan menggunakan adwords untuk bisnis. Adanya tes iklan atau trial error ini untuk menghindari salah target dan salah sasaran. Trial error ini mulai kata kunci hingga produk-produknya dahulu.

4. Masukan Kata Kata Yang Menarik

Masukan deksripsi yang menarik dan jangan menggunakan kata-kata umum. Tujuannya untuk menarik perhatian audiens. Demi bisa mendapatkan omset yang tertinggi kita harus memperhatikan kata kata deksripsi saat akan memasarkan sebuah produk tersebut.

 

Sebenarnya masih banyak sekali hal hal yang harus anda pelajari,4 point diatas tadi bisa anda jadikan referensi untuk mendapatkan berbisnis di google adwords. Apabila anda dilema karena tak mengerti kami sarankan untuk menggunakan Jasa Iklan Google Ads untuk mempercepat promosi bisnis anda di google adwords. Semoga bermanfaat,sekian artikel menarik dari kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Ikuti tulisan menarik hanif pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler