Ponsel Game Paling dicari 2020 Oleh Gamers - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Ponsel Game Paling dicari 2020 yang banyak dipakai Gamers

Elmanu ALeNA

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 September 2020

5 hari lalu

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Ponsel Game Paling dicari 2020 Oleh Gamers

    Ponsel Game Paling dicari 2020 oleh gamers nasional dan internasional karena kemampuan dalam mengolah berbagai macam permainan pada smartphone tercanggih

    Dibaca : 507 kali

    HP Gaming Terbaik Spec Sultan paling banyak dicari, bukan hanya para pemain gamers profesional semua kalangan ingin memiliki spesifikasi yang tentu tinggi, apakah kamu juga salah satu yang lagi ngincar smartphone baru di tahun 2020 ini?

    Nah, silahkan stay di Halaman Indonesiana ini guna mendapatkan rekomendasi ponsel game yang mungkin sesuai dengan kantong dan keinginan kamu dalam mendukung keseharian bermain game maupun aplikasi berat lainnya.

    Meskipun mungkin masih banyak smartphone lain dipasaran, tapi Indonesiana Merekomendasikan Ponsel ini karena telah terbukti banyak diincar oleh gamers profesional dalam mengemban tugasnya untuk membawa mereka kepuncak kesuksesan dalam game internasional.

    Mau tau apa saja? Yuk kita simak saja dibawah ini.

    ZTE nubia Red Magic 3s

    Ponsel Game pertama ini memiliki kecepatan refresh 90Hz, yang tidak diragukan lagi dan diperlukan pada perangkat seperti dia. Dengan kualitas dan harga yang sangat bersaing, nubia Red Magic 3s siap memberikan pengalaman bermain yang menarik.

    SMARTPHONE Game Tercanggih ini dilengkapi Touchscreen yang sangat andal.

    Selain itu, kipas pendingin internalnya dapat bekerja dengan sangat pelan tanpa suara, dan dapat mengurangi suhu permukaan perangkat dengan baik dan spec Tinggi.

    Nubia Red Magic

    Untuk Smartphone Game Tercanggih yang kedua kami ulas adalah Nubia Red Devils dengan mengemas chipset Snapdragon 835.

    Sedangkan untuk produk Nubia Red Devils Mars mengandalkan Snapdragon 845 khusus bagi kalian yang membutuhkan spec Tinggi.

    Pada Memori yang terpasang, Nubia Red Magic mengandalkan RAM 8GIGABYTE / RAM 128GIGABYTE dan dibekali baterai 3800 mAh. Rangkaian impresif ini juga didukung oleh teknologi pendingin-sistem Cooling konveksi udara.

    Xiaomi Black Shark 3 Pro

    Seri Black Shark 3 (versi reguler dan versi Pro) adalah smartphone Game pertama di dunia dengan teknologi 5G. Ini adalah kabar baik bagi penggemar game seluler yang menginginkan koneksi internet lebih cepat.

    Oleh karena nya sensasi dalam bermain game menjadi lebih menarik (ya meskipun operatornya ya hehe).

    Dibandingkan model sebelumnya, Black Shark 3 Pro telah mengalami banyak penyempurnaan, salah satunya di bagian tampilan. Layar lebar Quad HD Plus 7,1 inci dapat melindungi pengguna saat bermain game.

    Razer Phone

    Saat pertama kali diperlihatkan ke publik, smartphone Razer Game ini benar-benar menyedot perhatian masyarakat. Perlu disebutkan bahwa predikat game SMARTPHONE Tercanggih sangat layak diperoleh Perangkat ini.

    Dengan mengusng pentingnya dalam hal desain, spesifikasi, dan fungsionalitas dapat dipakai game pubg dan selfie.

    Ponsel Razer generasi pertama ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 dan RAM 8GIGABYTE. Generasi kedua menggunakan Snapdragon845. Memori internal 64GIGABYTE dan dapat diperluas hingga 400GIGABYTE.

    vivo iQOO Pro

    Meski tak semenarik ponsel yang didedikasikan untuk Game lainnya, produk premium Vivo ini juga diyakini mampu mendukung aktivitas permainan kelas atas dengan baik.

    SMARTPHONE Game Tercanggih asal china ini ditenagai oleh chipset andalan Snapdragon 855 yang mampu untuk game pubg dan selfie.

    RAM-nya yang berkapasitas besar dapat memastikan perangkat berjalan dengan lancar tanpa penundaan bahkan saat menjalankan aplikasi yang mungkin menghabiskan banyak memori (termasuk didalamnya adalah penggunaan game berat).

    Asus ROG Phone II

    ASUS ROG Phone dibekali dengan hardware tangguh yang mampu mengoptimalkan aplikasi Game melalui chipset Snapdragon 845 (S0C) dengan kecepatan overclocking hingga 2,96 GHz.

    Di Indonesiana ponsel Game ini memiliki RAM 8GIGABYTE, 128GIGABYTE atau ROM 512GIGABYTE yang bisa Anda pilih.

    Selain itu, SMARTPHONE Game ASUS ROG Phone Tercanggih Indonesiana memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2160 x 1.080 piksel dan refresh rate hingga 90 Hz.

    berkat graphics processing unit (GPU) Adreno 630 bisa dipakai selfie dan menampilkan warna cerah serta membuat pergerakan lebih halus mampu untuk bermain game pubg.

    Xiaomi Black Shark 2

    Berbeda dari Asus ROG Phone, IIBlack Shark yang dimotori dan masih berada dalam naungan Xiaomi, menghadirkan perangkat Game generasi kedua mereka yang dinamakan Xiaomi Black Shark 2 Skywalker. Atau mari sebut saja Xiaomi Black Shark 2.

    Baca Juga : Virus Komputer Paling Ganas

    SMARTPHONE ini merupakan seri ketiga Black Shark setelah, Xiaomi Black Shark dan Xiaomi Black Shark Helo. Sebagai andalan Game Tercanggih yang bisa dipakai pada beberapa game diantaranya mobile lagend, pubg, freefire, bahkan untuk selfie.

    Penutup

    Gimana Rekomendasi dari Indonesiana diatas udah siap untuk menentukan pilihan yang mana ingin kalian pinang ditahun 2020 ini??

    Sesuaikan dengan isi dompet masing-masing ya, karena penulis secara pribadi belum mampu hahahaha. bilamana Sahabat Indonesiana telah menentukan pilihan silahkan berkomentar dibawah ini ya.

    agar kita semua tahu tipe dan merek mana yang paling banyak diincar dalam ponsel game paling dicari tahun 2020 ini berdasarkan Sumber LaeMurdani.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.