x

Iklan

satrio ade

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Agustus 2020

Senin, 28 September 2020 06:12 WIB

Simak 4 Game Penghasil Uang Terbaik Tahun 2020

Perkembangan teknologi yang semakin semakin canggih memungkinkan kita mendapatkan uang dari game online. Di tahun 2020 ini ada 4 game penghasil uang yang bisa anda coba. Mulai dari Mobile Legends hingga Arena Of Valor. Anda merasa paling piawai di game yang mana?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat lelah dan banyak beban terkadang kita perlu refreshing melepas penat, salah satunya dengan bermain game. Game dibagi menjadi dua, ada game online dan offline. Di tahun 2020 ini terdapat game penghasil uang yang bisa anda mainkan, yaitu dari game online.

Game online dari masa ke masa mengalami perkembangan pesat. Jika kita dahulu hanya ada point blank saja, kini sudah banyak sekali game online yang bisa dimainkan dari smartphone. Yup, kali ini kami akan membagikan referensi bagi anda yang mungkin ingin bermain game sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.

Rekomendasi game online penghasil uang terbaik ini wajib anda baca dan download di smartphone dan diinstall di pc kesayangan anda. Berikut informasinya yang bisa anda baca dan bisa langsung anda coba mainkan nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Daftar Game Penghasil Uang

 

1. Mobile Legends

Mobile Legends sering dikaitkan dengan game Dota 2. Faktnya lebih mudah bermain game mobile legends ketimbang DOTA 2. Game ini bisa dimainkan di smartphone kesayangan anda, dengan spesifikasi ram yang agak tinggi. Untuk mendapatkan uang di sini kita bisa menjual diamonds atau peralatan dalam game, lalu bisa membuka jasa memainkan mobile legends hingga ikut turnamen.

2. DOTA 2

DOTA 2 2 adalah game pc populer yang lebih keren dari mobile legends. Untuk memasang game ini sebaiknya memiliki pc gaming agar tidak lag saat digunakan bermain. Kita dapat mendapatkan uang dari mengikuti turamen, menaikan level dan menjadi joki dalam sebuah game. Beberapa orang menyukai game ini karena memang permainannya seru sekali.

3. PUBG

PUBG ini merupakan game battle royal yang masih banyak disukai orang-orang. Alur peperangan tembak menembak yang seru membuat banyak orang menyukai game ini. Disini kita dapat mendapatkan uang dari mengikuti turnamen atau menjual akun PUBG.

4. Arena Of Valor (AOV)

AOV adalah game saingan dari Mobile Legends. Kita dapat bermain games ini dan mendapatkan uang. Walaupun kalah pamor dari Mobile Legends, tetapi game ini masih ada dan apik untuk dimainkan. Kita bisa mendapatkan uang dari turnamen atau event-event yang ada.

Itulah tadi rekomendasi daftar game online penghasil uang terbaik yang bisa anda jadikan referensi untuk dimainkan sendiri atau main bareng dengan teman atau keluarga. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi hari ini,terima kasih telah membaca artikel ini.

 

Ikuti tulisan menarik satrio ade lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler