Aksi Sosial Mahasiswa UMM Bersama Lazizmu Malang dan Aparat Sosialisasi Tangkal Covid-19 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Aparat Kepolisian melangsungkan Apel pagi di halaman Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang yang berdampingan langsung dengan Kantor Lazismu Malang.\xd Foto: Doddy \x2013 PMM 10 UMM\xd

dieva dzahabiyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 Oktober 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 06:19 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Aksi Sosial Mahasiswa UMM Bersama Lazizmu Malang dan Aparat Sosialisasi Tangkal Covid-19

    Aparat Kepolisian melangsungkan Apel pagi di halaman Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang yang berdampingan langsung dengan Kantor Lazismu Malang. (Foto: Doddy – PMM 10 UMM)

    Dibaca : 702 kali

    Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Program Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 10 Gelombang 10 melakukan Aksi sosialisasi masker bersama Lazizmu Malang dan aparat sekitar sebagai bentuk penanganan terhadap Covid-19.

    Tepatnya pada tanggal 29 September 2020 lalu (sel) pukul 10 WIB, aparat Kepolisian melangsungkan apel pagi di halaman Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang yang berdampingan langsung dengan Kantor Lazismu Malang.

    “Berikan yang terbaik bagi keselamatan warga, tetap semangat dan tegas dalam bertindak,” tutur pimpinan apel pagi itu. Operasi masker dilakukan sepanjang jalan raya sekitar kantor Lazismu Malang yang terletak di PDM Malang dengan memberi peringatan kepada para pengendara akan pentingnya penggunaan masker dalam kondisi wabah Covid-19 saat ini.

    Mengingat memasuki bulan Oktober 2020 ini, persentase Covid-19 semakin meningkat di sisi lain tingkat kesadaran masyarakat yang semakin pudar akan ketertiban dalam menjaga kesehatan, salah satunya seperti penggunaan masker terutama ketika berkendara. Sehingga diperlukan tingkat kesadaran akan ketertiban dan keteraturan masyarakat untuk keikutsertaan dalam mencegah persebaran Covid-19.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.