Hub Project Sebagai Trend Baru Lokasi Untuk Kolaborasi Di Denpasar Bali - - www.indonesiana.id
x

Hub Project Sebagai Trend Kolaborasi Di Denpasar Bali

enjoydenpasar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2020

Rabu, 4 November 2020 17:26 WIB

  • Topik Utama
  • Hub Project Sebagai Trend Baru Lokasi Untuk Kolaborasi Di Denpasar Bali

    Hub Project merupakan tempat yang menyediakan Co-Working Space, dengan kondisi tempat bekerja yang nyaman.

    Dibaca : 1.017 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Co-Working Space merupakan Ruang kerja baru dimana pengguna bekerja dengan orang-orang lain dari perusahaan atau organisasi yang berbeda di satu tempat. Salah satu perusahaan di Denpasar yang menyediakan Co-Working Space untuk para pengusaha atau organisasi adalah Hub Project. Hub Project merupakan perusahaan yang menyediakan tempat untuk berkumpul atau berdiskusi yang nyaman bagi para pengusaha, organisasi maupun individu  yang datang berkunjung.

    Lokasi Hub Project ini berada disekitaran jantung Kota Denpasar yaitu di Renon. Renon memiliki nuansa wilayah yang sejuk dan menyegarkan. Di daerah Renon Denpasar juga terdapat banyak kantor pemerintahan sehingga lokasi Hub Project ini berada di lokasi yang sangat strategis.

    Hub Project buka setiap hari sebelum pandemi virus corona namun saat ini Hub Project hanya buka hari senin sampai dengan hari jumat dari jam 08.00 sampai jam 17.00 wita, demi untuk mengikuti prosedur protocol Kesehatan yang berlaku.

    Hub Project ini biasanya dikunjungi oleh para pengusaha yang merasa jenuh dengan suasana atau aktivitas kantor mereka dan ingin menemukan suasana baru untuk mengerjakan pekerjaan dan juga menemukan teman baru yang bisa di ajak untuk berdiskusi bersama. Selain pengusaha ada beberapa organisasi atau kalangan anak muda yang juga datang ke Hub Project untuk melakukan kegiatan mereka seperti berdiskusi dengan teman-temannya, atau sekedar membuat tugas individu.

    Alasan mengapa Hub Project dapat menjadi tempat yang tepat didatangi saat merasa jenuh dengan suasana kantor adalah : Hub Project menyediakan tempat yang cukup  luas dan ruangan nyaman dengan berbagai fasilitas yang mendukung pekerjaan atau kegiatan. Di lantai dasar Hub Project memiliki Cafe dengan fasilitas wifi yang bisa digunakan. Cafe ini bisa dijadikan tempat bersantai dan mengobrol bersama teman atau rekan kerja untuk berdiskusi dengan nyaman. Dan untuk di lantai dua Hub Project juga menyediakan wifi dengan ruangan Co-Working Space, Virtual Office, Meeting Room dan juga Class Room.

    Co-Working Space memiliki keuntungan yang dibutuhkan dalam berbisnis yang saat ini sangat penting, yaitu jejaring dan kolaborasi. Dengan adanya Co-Working Space sebagai tempat berkumpul, para pengguna Co-Working Space akan memiliki lebih banyak kenalan bisnis yang bisa dijadikan rekan bisnis, klien, ataupun teman diskusi. Dengan adanya kenalan dan kemungkinan berkolaborasi, bisnis bisa berkembang dengan jauh lebih pesat karena banyaknya kesempatan dan juga inspirasi yang didapatkan dari lingkungan yang berbeda-beda.

    Ikuti tulisan menarik enjoydenpasar lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.