x

ilustrasi: Fanni Herman Photography

Iklan

Dina Purnama Sari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 Desember 2020

Jumat, 11 Desember 2020 18:56 WIB

5 Hal yang Membuat Suami Semakin Jatuh Cinta Kepada Istri

5 Hal Yang Membuat Suami Semakin Jatuh Cinta Kepada Istri - Soal romantisme dalam rumah tangga, istri tidak perlu menunggu suami untuk mulai duluan. Terkadang istri harus bisa lebih maju satu langkah didepan agar bisa membuat suami makin jatuh cinta lagi kepada istri,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hal Yang Membuat Suami Semakin Jatuh Cinta Kepada Istri

Beberapa Hal Yang Membuat Suami Semakin Jatuh Cinta Kepada Istri - Romantisme dalam rumah tangga, istri tidak perlu menunggu suami untuk mulai duluan. Terkadang istri harus bisa lebih maju satu langkah didepan agar bisa membuat suami makin jatuh cinta lagi kepada istri,

Rutinitas seks,interaksi sehari-hari dan hal lain memang membuat rumah tangga jadi datar, letupan-letupan yang pernah dirasakan di awal pernikahan seringkali meredup.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai seorang istri yang baik, anda bisa menolong pernikahan yang terasa biasa-biasa saja dengan membuat suami makin jatuh cinta kepada anda.

Yuk simak 6 cara berikut yang akan membuat suami Jatuh cinta lagi dengan Anda 

 

1. Puji pribadinya

Memuji keperibadian suami di depan umum dapat membuat suami jadi lebih percaya diri dan semangat.

Anda bisa memuji bahwa dia adalah suami yang baik, ayah kandung yang baik, dan pujian lainnya.

 

2.Tonjolkan bagian tubuh anda yang disukai suami

Ingatkah Anda apa yang dikatakan suami tentang tubuh anda di awal pernikahan? 

Jangan khawatir suami akan kecewa, beberapa suami memaklumi kalau istrinya jadi gendut demi anak-anaknya. Anda bisa tampil dengan percaya diri di depannya dengan menggunakan baju kesukaan suami.

 

3. Mendengarkan suami saat bicara sambil memandang matanya 

Dalam pernikahan yang sudah dijalani bertahun-tahun saling bicara tanpa melakukan apapun dan hanya fokus pada pasangan adalah hal yang langka.

Sesekali hentikan kegiatan Anda, singkirkan ponsel dan pandanglah langsung suami tepat di matanya, ketika dia mulai merasa aneh, kenapa Anda sangat memperhatikan matanya, dan lalu dia bertanya ada apa? Anda cukup tersenyum sambil mengucapkan perkataan yang mesra. 

 

4. Memahami kesibukannya 

Memahami kesibukannya berarti juga memahami apa yang dilakukan sehari-harinya. jika dia yang sering lupa makan, anda bisa membawakan bekal untuknya.

Ia akan memahami bahwa Sesibuk apapun dirinya, anda tetap memperhatikan nya. Setiap suapan makanan yang Anda berikan padanya akan selalu disyukuri sebagai bentuk cinta anda padanya.

 

5. Memahami hobinya

Mereka yang masih memiliki hobi sudah pasti tetap memelihara kesehatan mentalnya, karena orang dengan mental tidak sehat nyaris tidak punya hobby apapun, sehingga ia tidak punya kesenangan dalam melakukan sesuatu.

Seorang laki-laki yang punya hobi akan sangat bersyukur jika pasangannya memberikan waktu khusus padanya untuk menjalankan hobinya.

Untuk membuat anda dan pasangan semakin mesra, perlu berusaha untuk mengingatkan saat-saat manis kebersamaan.

Kalian akan di ingatannya pada hal-hal yang bisa menumbuhkan rasa cinta, Jangan sampai kesalahan kecil menghapus rasa cinta yang besar.

Pasangan awet adalah mereka yang saling memaafkan dan fokus pada sisi positif pasangan Bukan hal sebaliknya.

 

Itulah 5 Hal Yang Membuat Suami Semakin Jatuh Cinta Kepada Istri. Mungkin dengan mempraktekkan beberapa tips di atas, bisa membantu anda kembali harmonis dan semakin saling mencintai.

Untuk informasi lain nya tentang pecintaan dan kehidupan bisa dilihat di https://www.healthyunara.com

Ikuti tulisan menarik Dina Purnama Sari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu