x

Beragam jenis kerah kaos

Iklan

wthoutreason 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2020

Selasa, 5 Januari 2021 10:55 WIB

Beragam Jenis Kerah Kaos dan Kecocokannya Sesuai Bentuk Tubuh

Kaos tersedia dalam berbagai macam jenis kerah kaos. Bentuk-bentuk tubuh pun memiliki kecocokan yang berbeda dalam penggunaan kaos dengan jenis kerah yang berbeda. Simak tips nya di sini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tak bisa dipungkiri lagi jika kaos cocok digunakan oleh siapapun, baik itu laki-laki maupun perempuan sekalipun. Segala macam kalangan usia sudah mengenakan kaos. Sejak dulu sampai dengan sekarang ini ternyata kaos menjadi pakaian wajib yang harus dipunyai semua orang, dimana kaos terasa lebih nyaman ketika kita gunakan untuk kegiatan apapun.

Mungkin banyak yang sudah merasa penasaran dengan jenis kerah kaos yang hadir saat ini. Jika memang tertarik ingin mengetahuinya. Ada baiknya simak ulasan berikut ini:

1. Kaos kerah O-neck
Kaos dengan adanya lubang leher O-Neck ini sudah masuk dalam jenis kaos paling standard. Tentunya model kerah kaos tersebut begitu sering kita jumpai. Sesuai dengan namanya ternyata bentuk dari lubang leher sebetulnya berbentuk bundar. Jadi kesannya pun lebih sederhana. Biasanya baju kaos berkerah O-Neck ini hadir dengan pilihan kaos lengan 3/4, kaos lengan pendek bahkan lengan panjang sekalipun. Tentunya model kerah kaos yang satu ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria yang memiliki leher kecil hingga sedang.

2. Kaos kerah u-neck
Kaos yang satu ini model lubang bagian lehernya mempunyai desain hasil perpaduan kerah V-neck maupun O-neck. Tentunya jenis kerah kaos ini bentuknya sangatlah unik sebab model lehernya lebih cocok bagi wanita ketimbang bagi pria. Biasanya kaos dengan kerah ini sangat cocok sekali untuk wanita dengan bentuk tubuh layaknya buah pir.

3. Kaos kerah y-neck
Tentu saja jenis kerah kaos yang satu ini tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan kaos berkerah yang lainnya. Kaos dengan lubang leher ”Y” ini mempunyai kemiripan dengan kaos V-Neck, hanya saja tersedia sebuah tambahan kancing yang dihadirkan pada bagian tengahnya. Selain itu ada pula tambahan garis lurus menuju ke bawah sampai dada. Biasanya jumlah kancing yang dihadirkan mulai dari 2 sampai dengan 6 kancing tergantung keinginan. Bentuk tubuh apapun bisa mengenakan kaos yang satu ini.

4. Kaos kerah v-neck
Berdasarkan Namanya, ternyata model leher kaos ini mempunyai sebuah potongan garis leher mirip sekali dengan bentuk ”V”, dimana lubang leher kaos tersebut lebih meruncing pada bagian ujung. Jenis kerah kaos V-Neck dapat membuat leher penggunanya terlihat lebih jenjang. Selain kesannya membuat tampilan mereka lebih seksi, ternyata juga bisa membuat mereka merasa lebih percaya diri. Bentuk lubang kaos V-Neck bukan hanya menjadi model kerah kaos wanita, tetapi juga banyak dijadikan sebagai model kerah kaos pria. Kaos berkerah V-Neck ini memang paling cocok bagi kamu yang memiliki tubuh besar dan cenderung pendek.

5. Kaos kerah turtleneck
Ada lagi model kerah kaos yang tak kalah menarik yakni turtleneck. Jika kamu mengenakan kaos ini maka semua bagian leher pun akan tertutupi, sehingga biasanya kaos tersebut hadir dengan model sweater atau untuk memberi kehangatan pada leher. Jika bagian leher atas terlalu panjang maka kamu bisa melipatnya ke bagian bawah menjadi sekitar 2 bagian. Kebanyakan dari kaos model kerah turtleneck ini berbahan rajut, sehingga kerah kaos melar ketika kamu kenakan dan terkesan lebih menarik. Tentu saja jenis kerah ini paling cocok bagi kamu yang bertubuh tinggi kurus dengan leher jenjang.

Simak artikel menarik lainnya di sini.

Ikuti tulisan menarik wthoutreason 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB