5 Lagu Ini akan Temanimu Bangkit dan Move On dari Patah Hati - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

ilustr: thegypsythread.org

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Rabu, 27 Januari 2021 12:59 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • 5 Lagu Ini akan Temanimu Bangkit dan Move On dari Patah Hati

    Berani jatuh cinta, mesti berani juga patah hati. Dan, dila sedang merasakan patah hati, sebaiknya santai saja dan pikiran selalu terbuka. Anda harus tetap mampu mengendalikan diri swendiri. Banyak cara menyembuhkan patah hati secara sederhana, salah satunya dengan mendengarkan lagu-lagu yang cocok. Lima lagu berikut ini mungkin pas untuk membuat anda bangkit segera.

    Dibaca : 681 kali

    Patah hati adalah hal yang wajar bila seseorang berani untuk jatuh cinta. Terkadang, hati yang terluka akan mendewasakan mereka yang mengalami.

    Bila sedang merasakan patah hati, sebaiknya disikapi dengan santai dan pikiran yang terbuka. Sebab, jika tak bisa mengendalikan diri, tak menutup kemungkinan akan membawa pada hal-hal yang tak diinginkan.

    Banyak cara menyembuhkan patah hati secara sederhana. Mendengarkan lagu misalnya. Lagu adalah hal ajaib yang bisa membangkitkan diri dari patah hati.

     Berikut ini deretan Lagu yang akan buat kamu bangun dari kesedihan mu : 

    1. Memulai Kembali - Monita Tahalea


    Diiringi musik yang menyenangkan, lagu Memulai Kembali milik Monita Tahalea ini mengajak pendengar yang sedang patah hati untuk bangkit kembali. Lagu ini memotivasi pendengar agar melepaskan angan pilu.

    Sudah saatnya bangkit dari kesedihan dan melanjutkan hidup kembali. Sebab, terlalu larut dalam kesedihan akan membuang banyak waktu berharga.

     

    2. I Love You But I'm Letting Go - Pamungkas


    Lagu ini akan mengiringimu menghapus kenangan-kenangan yang menyesakkan. Lagu I Love You But I'm etting Go milik Pamungkas ini menceritakan tentang upaya melepaskan masa lalu.

    Lewat lagu ini, Pamungkas menyampaikan pada pendengar bila mencintai seseorang harus bisa membebaskannya. Arti lirik lagu I Love You But I'm Letting Go ini akan mencerahkanmu tentang memaknai cinta yang semestinya.

     

    3. Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti - Banda Neira


    Mendengarkan lagu-lagu dari Banda Neira saat patah hati adalah pilihan tepat. Lirik dalam lagu-lagu mereka, khususnya Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti seperti mantra yang mencerahkan pendengar.

    Lirik lagu yang puitis ini membuat pendengar yang sedang patah hati sadar bila sesuatu yang hilang akan segera terganti. Jadi, tak perlu sampai kalah pada patah hati.

     

    4. Memory Lane - The Overtunes


    Salah satu member The Overtunes adalah jebolan X Factor Indonesia musim pertama. Dalam lagunya Memory Lane, The Overtunes menyadarkan para pendengar bila terkadang perpisahan adalah jalan terbaik.

    Patah hati adalah bagian dari perjalanan menuju kebahagiaan yang sedang menanti kita. Lagu-lagu The Overtunes lainnya juga layak didengar, kamu bisa mendapatkan lewat di Download Lagu gratis kesayanganmu.

     

    5. Moving On - Andien


    Bila yang mengajakmu move on adalah penyanyi sekelas Andien, masih mau nolak? Move on menjadi solusi untuk sembuh dari patah hati.

    Move on tak melulu harus melupakan masa lalu, kamu hanya harus berdamai dengannya. Dengan ditemani lagu Moving on dari Andien ini, mulailah perjalananmu mencari cinta yang baru.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.