Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Kim Rae Won Menjadi Monster di Drama - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 13 Februari 2021 19:04 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Kim Rae Won Menjadi Monster di Drama

    Setelah vakum selama tiga tahun lamanya, Kim Rae Won kembali hadir menyapa para penggemarnya yang sudah rindu dengan membintangi sebuah drama bertajuk LUCA: The Beginning yang mengambil genre fiksi ilmiah dan misteri. Tak hanya itu saja, penonton akan disuguhkan dengan beberapa aksi menegangkan dari para pemeran LUCA. 

    Dibaca : 889 kali

    Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Kim Rae Won Menjadi Monster di Drama

    Setelah vakum selama tiga tahun lamanya, Kim Rae Won kembali hadir menyapa para penggemarnya yang sudah rindu dengan membintangi sebuah drama bertajuk LUCA: The Beginning yang mengambil genre fiksi ilmiah dan misteri. Tak hanya itu saja, penonton akan disuguhkan dengan beberapa aksi menegangkan dari para pemeran LUCA. 

    Mengisahkan tentang Z-O (Kim Rae Won) yang merupakan monster yang selayaknya manusia dengan dikaruniai kekuatan super. Ia menjadi subjek percobaan biologis yang dilakukan oleh para ilmuwan. Percobaan yang dilakukan tersebut berdasarkan pada konsep evolusi manusia menurut Charles Darwin. 

    Konsep tersebut dipercayai bahwa setiap organisme yang hidup dan diturunkan oleh satu populasi nenek moyang atau yang biasa disebut dengan Last Universal Common Ancestor, LUCA. Dengan konsep tersebut, para peneliti pun menggunakan Z-O sebagai kelinci percobaan. 

    Namun, pada suatu waktu, Z-O memilih untuk melarikan diri dari sebuah lab penelitian dan hidup seperti manusia pada umumnya. Ia menggunakan nama Ji Oh sebagai nama manusianya, serta untuk menutupi kenyataan bahwa dirinya adalah monster. Merasa bahwa ia telah aman, ternyata Ji Oh selalu dikejar oleh sosok misterius yang mengganggu kehidupannya sebagai manusia dan mengincar nyawanya. 

    Hingga dirinya pun tak bisa hidup dengan damai dan merasa hidup dengan penuh banyak tekanan, tak seperti yang diharapkan. Ji Oh pun memutuskan untuk mencari tahu, siapakah sosok misterius yang terus mengerjarnya, karena ia tak ingin terus menerus merasa lelah dan ketakutan. 

    Selain mencari tahu siapa sosok misterius yang mengawasinya, Ji Oh pun ingin mencari tahu tentang jati dirinya yang selama ini disembunyikan. Keputusannya untuk mencari jawaban atas jati diri, membuatnya harus kembali lagi ke lab penelitian. Namun, bukan kebahagiaan dan secercah harapan yang ia dapatkan, tetapi kenyataan pahit yang harus Ji Oh kantongi. 

    Ia disudutkan dengan dua pilihan, antara tetap menjadi monster yang menyiksanya atau dewa yang dapat menyelamatkan banyak manusia. Ketika dirinya tengah dibingungkan dengan dua pilihan, Ji Oh bertemu dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang detektif, yaitu Gu Reum (Lee Da Hee). 

    Gu Reum sendiri memiliki niat dan tekad untuk mencari tahu kasus yang terjadi pada masa lalunya. Selain itu, ia pun ingin mencari tahu keberadaan orang tuanya yang hilang di saat ia masih belia. Dengan adanya pertemuan Gu Reum dan Ji Oh, membuat keduanya terbawa ke dalam petualangan yang akan mengubah kehidupan mereka. 

    Petualangan apakah yang akan Gu Reum dan Ji Oh temui? Akankah Ji Oh tetap terus menjadi seorang manusia meski ia merupakan subjek percobaan para ilmuwan? Menggantikan slot penayangan Awaken, L.U.C.A: The Beginning akan tayang pada 2 Februari 2021 setiap Selasa dan Rabu dengan menghadirkan 12 episode.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.