Sinopsis Oh My Ghost, Drama dengan Sentuhan Fantasi yang Menggelitik - - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 19 Februari 2021 10:05 WIB

  • Topik Utama
  • Sinopsis Oh My Ghost, Drama dengan Sentuhan Fantasi yang Menggelitik

    KDrama besutan sutradara Yoo Je Won yang rilis pada tahun 2015 lalu dengan tajuk Oh My Ghost akan kembali tayang dan hadir di layar kaca Indonesia. Mengisahkan tentang Na Bong Sun (Park Bo Young) yang pemalu dan pendiam. Ia bekerja sebagai seorang asisten dapur di salah satu restoran terkenal milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suk).

    Dibaca : 444 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    KDrama besutan sutradara Yoo Je Won yang rilis pada tahun 2015 lalu dengan tajuk Oh My Ghost akan kembali tayang dan hadir di layar kaca Indonesia. Mengisahkan tentang Na Bong Sun (Park Bo Young) yang pemalu dan pendiam. Ia bekerja sebagai seorang asisten dapur di salah satu restoran terkenal milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). 

    Tak pernah berani menatap mata seseorang ketika tengah berbicara, Bong Sun merupakan keturunan dari cenayang yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemampuannya yang tak sembarang orang miliki tersebut akhirnya membuat Bong Sun tak pernah bisa tidur di malam hari dengan nyenyak. 

    Jam tidurnya yang tak teratur, membuatnya sering tidur di restoran ketika jam kerja tengah berlangsung. Kecerobohan dan keteledorannya dalam dunia pekerjaan, membuat Bong Sun tak pernah mangkir dari amarah sang atasan. Meski merasa tertekan dan ingin berhenti dari pekerjaan, tetapi Bong Sun tak menuruti keinginannya karena ia mengidolakan sang atasan. 

    Kemampuannya dalam melihat hantu, mengantarkannya pada pertemuan dengan arwah hantu centil bernama Shin Soo Nae (Kim Seul Gi) yang terus menganggunya. Sebelum kematiannya, Soo Nae belum sempat untuk berkencan dan menikah. Namun, setelah pertemuannya dengan Bong Sun pun membuatnya mudah untuk mendekati laki-laki. 

    Dengan cara merasuki tubuh Bong Sun, Soo Nae meluapkan kegenitannya pada laki-laki lewat sang asisten dapur. Bong Sun yang memiliki sifat pendiam dan pemalu tiba-tiba berubah menjadi sosok yang centil, ceria, dan galak. Perbedaan sifat yang dimilikinya, membuat banyak orang merasa, termasuk sang bos Sun Woo. 

    Perasaan lain pun muncul dalam diri Sun Woo, yang dulunya tak pernah menyukai Bong Sun dan selau meluapkan amarahnya kepada si asisten dapur. Terlebih lagi, Soo Nae yang merasa cocok dengan tubuh Bong Sun karena gelombang tubuh keduanya yang ternyata cocok, akhirnya membuat Soo Nae betah untuk tinggal ditubuhnya. 

    Lalu, dapatkah Bong Sun melepaskan Soo Nae dari tubuhnya? Serta apakah perasaan yang dimiliki oleh Sun Woo benar adanya dan akan bertahan lama? Akankah Sun Woo menyadari bahwa yang mengisi tubuh Bong Sun bukanlah dirinya? 

    Menjadi drama populer di Korea Selatan, Oh My Ghost mampu menghipnotis penontonnya lewat akting Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Chemistry yang dimiliki keduanya, membuat jalan cerita drama bergenre komedi, romantis, dan supranatural ini sayang untuk dilewatkan, apalagi kini telah tayang di NET TV. 

    Akan menghadirkan pemain pendukung lainnya, yaitu Im Jung Hwan, Oh My Ghost akan tayang mulai 15 Februari 2021 pada pukul 19.30 WIB. Selamat menyaksikan!

    Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.