Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sisyphus: The Myth - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Poster Sisyphus: The Myth

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 18 Februari 2021 06:05 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sisyphus: The Myth

    Rindu dengan akting Park Shin Hye? Sisyphus: The Myth yang rencananya akan tayang pada 17 Februari 2021 mendatang di JTBC, telah mendapuk Park Shin Hye bersama dengan aktor Cho Seung Woo untuk menjadi pemeran utamanya. Mengambil benang merah tentang perjalanan waktu dan penyelamatan masa depan, seperti apakah kisah selengkapnya?

    Dibaca : 3.813 kali

    Rindu dengan akting Park Shin Hye? Sisyphus: The Myth yang rencananya akan tayang pada 17 Februari 2021 mendatang di JTBC, telah mendapuk Park Shin Hye bersama dengan aktor Cho Seung Woo untuk menjadi pemeran utamanya. Mengambil benang merah tentang perjalanan waktu dan penyelamatan masa depan, seperti apakah kisah selengkapnya? 

    Han Tae Sool (Cho Seung Woo) merupakan seorang engineer tampang dan jenius. Ia telah mendirikan sebuah perusahaan besar kelas dunia Quantum and Time, yang melahirkan banyak karya inovatif. Tae Sol menunjukkan beberapa perilaku eksentrik. Tak hanya itu saja, harga saham perusahaannya yang telah dikenal di dunia pun mengalami fluktuasi. 

    Dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan Korea, Tae Sol nyatanya memiliki kisah hidup yang berbeda dengan kesuksesannya. Ditinggal oleh sang kakak laki-lakinya pada 10 tahun silam, perlahan Tae Sol mulai mengetahui kebenaran dibalik kematian sang kakak. Dari sinilah, perjalanan panjang dan berbahaya pun mulai mendatangi kehidupan Tae Sol. 

    Di sisi lain, Kang Seo Hae (Park Shin Hye) merupakan seorang pejuang elite yang mengantongi ilmu bela diri. Tak main-main, Seo Hae pun memiliki ahli dibidang tembak menembak yang membuat dirinya menjadi seorang penembak jitu. Selain itu, kemampuannya dalam merakit bom pun patut diacungi jempol. 

    Kemampuan yang tak biasa dimiliki oleh perempuan ini, sengaja ia pelajari karena sebagai bahan bertahan hidup untuk tinggal di dunia yang didominasi oleh para gangster dan kelompok militer yang menakutkan. Hingga suatu hari, perjalanan yang panjang dan berbahaya pun mendatangi Seo Hae. 

    Lewat perjalanan inilah mempertemukan Seo Hae dengan Tae Sool. Perjalanan apakah yang akan menghampiri keduanya? Serta kenyataan apakah yang pada akhirnya Tae Sool dapatkan setelah kematian sang kakak 10 tahun silam? 

    Digarap oleh sutradara kenamaan Jin Hyeok, tentunya Sisyphus: The Myth tak akan kalah menariknya dengan beberapa judul drama yang telah berhasil digarapnya dan tak pernah sepi penonton apalagi rating tinggi. Adapun Brilliant Legacy (2009), City Hunter (2011), The Master’s Sun (2013), Doctor Stranger (2014), The Legends of the Blue Sea (2016). 

    Selain itu, dua pemeran utama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo pun patut untuk diperhitungkan. Mengingat drama yang keduanya pernah mainkan pun selalu mendapatkan antusiasme yang besar dan jauh dari kata gagal. Bahkan, baik Park Shin Hye dan Cho Seung Woo telah banyak menyabet piala penghargaan lho! 

    Jadi, sudah siapkah menikmati perjalanan waktu dan penyelamatan di masa depan? Sisyphus: The Myth yang akan tayang pada 17 Februari 2021 mendatang, akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21.00 KST. Bisa disaksikan di JTBC atau Netflix lho!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.