x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Kamis, 4 Maret 2021 07:30 WIB

Aplikasi Pencarian Kost yang Harus Ada di Smartphonemu

Karena kehebatan tehnologi, kamu dapat cari kost lebih gampang lewat handphone saja. Tentu saja, kamu perlu men-download dahulu aplikasi-aplikasi khusus penyuplai info kost-kostan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Untuk kamu mahasiswa baru, cari kost memang tidak segampang seperti cari makan malam. Beberapa hal yang penting kamu pikirkan saat cari tempat kost murah, terhitung lingkungan, sarana, anggarannya. Karena itu, umumnya cari kost itu akan memerlukan waktu yang lumayan lama dan membuat kamu cepat lelah karena harus keliling satu rumah ke rumah lain.

Tetapi, sekarang tidak perlu rasakan hal menjengkelkan di atas. Karena kehebatan tehnologi, kamu dapat cari kost lebih gampang lewat handphone saja. Tentu saja, kamu perlu men-download dahulu aplikasi-aplikasi khusus penyuplai info kost-kostan seperti dalam daftar di bawah ini.

 

MamiKost

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aplikasi ini mengakui punyai data yang tepat dan komplet masalah rumah kost di semua Indonesia. Maka saat kamu cari kost lewat aplikasi ini karena itu kamu dapat mendapatkan info komplet yang diperlukan seperti alamat dan sarana yang dijajakan rumah kosan bahkan juga berbentuk photo hingga di-claim lebih tepat.

Aplikasi ini tawarkan info harga yang up-date, ketersedian kamar, nomor contact sang pemilik kost bahkan juga nomor WhatsApp pemilik kost. Nach, bila kamu bingung di mana alamat kost yang ingin kamu incar, MamiKost akan memberi direksi berbentuk Map hingga kamu tidak akan kesulitan saat cari kosan.

 

KosKost

Jika aplikasi ini benar-benar bermanfaat untuk kamu yang cari kost di wilayah Kampus Indonesia dan Jabodetabek. Aplikasi ini dapat memberi info masalah ketersedian kost di beberapa daerah itu komplet dengan detil harga, alamat, contact pemilik kost, sarana kamar dan kosan.

Kamu bisa juga memperoleh info komplet masalah mana saja rumah kost yang menjadi favorite beberapa mahasiswa baru atau pencarian kost di wilayah itu. Kamu bisa juga memperoleh direksi lewat Maps masalah alamat rumah kosan, agar tidak tersesat saat pertama mengevaluasi rumah kosan.

 

Kost Hunt

Jika aplikasi KosKost tawarkan info rumah kost di Jabodetabek, berlainan dengan aplikasi Kost Hunt ini. Aplikasi dengan penampilan bagus dan sederhana ini tawarkan info komplet sekitar rumah kost di seputar wilayah Jatinangor, Jawa Barat.

Asyiknya, aplikasi ini tawarkan info sekitar keperluan anak kost. Beberapa salah satunya ialah layanan sol sepatu, layanan tukang pijit, layanan tukan galon air mineral, layanan pencuci alias bersih-bersih kosan dan layanan angkut barang saat kamu ingin pindahan kosan. Komplet kan?

 

 

UrbanIndo

Selain tawarkan info rumah kosan, aplikasi UrbanIndo memberi info masalah apartemen dan info property yang lain seperti rumah kontrak dan rumah baru yang dipasarkan.

Memercayakan tehnologi berbasiskan posisi, aplikasi ini akan memberi info tepat dan komplet masalah alamat dari rumah kost atau property yang lain kamu perlukan. Jadi jika kamu perlu referensi rumah kost atau property yang paling dipercaya, aplikasi berikut jawabnya.

 

InfoKost

Selain tawarkan info kosan di seputar Jabodetabek, aplikasi ini tawarkan info property yang kamu perlukan dari wilayah yang lain seperti Bali, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Medan, dan Palembang. Sama dengan aplikasi pemberi info kosan yang lain, aplikasi ini tawarkan info komplet masalah harga, alamat, tempat dan detil info yang lain masalah kost-kostan.

Asyiknya, kamu bisa juga menyampaikan pesan atau mengontak pemilik kosan langsung dari aplikasi bila kamu berminat untuk tinggal di dalam rumah atau kamar kosan itu. Mudah sekali kan?

 

Tidak perlu lelah dan sangsi kembali dech jika ingin cari kosan di wilayah yang baru. Cukup unduh dan install aplikasi penelusuran kost ini di handphone-mu saja dan rumah kost dambaan juga dapat kamu peroleh saat ini ! Selamat mencoba.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler