x

Iklan

Voice Stories

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 Mei 2021

Rabu, 19 Mei 2021 15:04 WIB

Surat Cinta Preman Sudah Pensiun

Surat Cinta Preman sudah Pensiun di malam takbiran idul fitri 2021 adalah Musikalisasi Puisi yang berbeda dari video video sebelumnya karena kali ini puisi ada moderatornya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Surat Cinta Preman Sudah Pensiun di malam takbiran Idul Fitri 2021 adalah musikalisasi puisi yang berbeda dari video-video sebelumnya, karena kali ini puisi ada moderatornya. Pertunjukan ini menceritakan perkataan jiwa seorang insan kepada Tuhannya.

Da dulunya adalah seorang pembunuh, penipu kelas kakap, pemalak kelas dunia, pemerkosa kelas teri, serakah, rakus, tamak, iri dengki, sombong, bangga dipuji, dan sifat tercela lainnya. Akhirnya Allah Ta'ala memberi hidayah kepadanya. Dan untuk kembali bersama Tuhannya, maka dirinya secara perlahan menerima segala kuasa & kehendak Tuhannya. Dengan melawan ego pribadinya.

Atas kuasa & kehendak Allah Ta'ala jua lah dia dalam taqwa. Biarkanlah dia dalam taqwa dengan keikhlasan dalam keridho'an menerima nafsu dari ilahi. Sebab dia adalah "Preman sudah Pensiun".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tetaplah seperti padi tanpa ada tujuan apa pun. Tegakkan islam rahmatan lil alamin. Tetap semangat pagi dalam menjalankan aktivitas. Tetap istiqomah dalam taqwa sampai keyakinan akan Tuhan hadir pada jiwa.

Dan mari sejenak kita berdo'a untuk saudara kita di Palestina agar selalu dalam lindungan Allah Ta'ala. Dukunglah mereka dengan cara sahabat masing masing. Dan ingatlah rahmat Allah Ta'ala untuk seluruh makhluk.

★ Terima kasih sudah datang dan menonton.!

Ikuti tulisan menarik Voice Stories lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB