Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Tetap yang Terbaik - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Sebahagian peserta yang mengikuti rapat tim sosialisasi Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo

Muh Sjaiful

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 Agustus 2021

Kamis, 9 September 2021 13:18 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Tetap yang Terbaik

    Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo bertempat di ruang aula fakultas, Rabu (8/11), mengadakan rapat tim sosialisasi Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo di seluruh kota dan kabupaten Sulawesi Tenggara. Rapat berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Rapat tim sosialisasi dihadiri seluruh dosen dan tenaga kependidikan. Rapat dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo FH UHO), Dr Herman.

    Dibaca : 523 kali

    Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo bertempat di ruang aula fakultas, Rabu (8/11), mengadakan rapat tim sosialisasi Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo di seluruh kota dan kabupaten Sulawesi Tenggara. Rapat berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Rapat tim sosialisasi dihadiri seluruh dosen dan tenaga kependidikan.

    Rapat dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo FH UHO), Dr Herman. Rapat dihadiri dengan suasana kekeluargaan. Akibat kondisi pandemi Covid-19, sehingga selama ini kegiatan akademik FH UHO, dilakukan secara via internet atau dalam jaringan, maka rapat ini sekaligus menjadi momentum untuk menjalan kembali keakraban secara tatap muka yang selama ini hanya melalui jaringan internet.

    Herman, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialiasi ini akan dilaksanakan oleh masing-masing kelompok tim terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan ke semua Sekolah Menengah Umum dan Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di 2 kota dan 15 kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara. Kata Herman bahwa FH UHO tetap yang terbaik, terbukti setiap penerimaan mahasiswa baru, jumlah peminat masuk fakultas hukum semakin besar bukan semakin berkurang.  "Kita tidak perlu lagi mengiklankan diri," ungkap pria alumnus Doktor Ilmu Hukum Universitas Airlangga itu.

    Katanya, sosialisasi bertujuan untuk memberikan deskripsi lebih lengkap tentang prospek alumni sarjana hukum bagi siswa siswi sekolah umum yang berminat melanjutkan studi di FH UHO termasuk deskripsi sebahagian besar alumni FH UHO yang sukses berkarir baik di pemerintahan, swasta, menjadi akademisi, dan menekuni profesi sebagai hakim, jaksa, notaris, dan advokat.

    “Sosialisasi ini saya kira sangat penting untuk mempertegas bahwa FH UHO tetap paling unggul di Jazirah Sulawesi Tenggara," kata Herman dalam arahannya itu.

    Reportase: Muh. Sjaiful



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.