Sinopsis Police University, Drama Tebaru Krystal Jung dan Kembalinya Cha Tae Hyun - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 21 September 2021 07:40 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Sinopsis Police University, Drama Tebaru Krystal Jung dan Kembalinya Cha Tae Hyun

    Investigasi kacau tengah terjadi di saat seorang profesor dari univeristas kepolisian elit bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang bekerja sama dengan para mahasiswanya. Bersama dengan salah seorang mantan peretas jenius, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) yang memilih untuk sekolah di univeristas kepolisian yang tak dipungut biaya karena tak memiliki uang untuk melanjutkan kuliah.

    Dibaca : 968 kali

    Dukung penulis indonesiana

    Investigasi kacau tengah terjadi di saat seorang profesor dari univeristas kepolisian elit bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang bekerja sama dengan para mahasiswanya. Bersama dengan salah seorang mantan peretas jenius, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) yang memilih untuk sekolah di univeristas kepolisian yang tak dipungut biaya karena tak memiliki uang untuk melanjutkan kuliah.  Meski ia adalah mahasiswa yang cerdas tetapi tak memiliki ambisi dan emosi.

    Namun, bertemunya Sun Ho dengan sang profesor sekaligus detektif, Dong Man yang memiliki jiwa semangat dalam pekerjaan membuat Sun Ho berubah menjadi pribadi yang jauh berbeda dari sebelumnya.  Di sisi lain, perbedaan sifat mahasiswa Dong Man ditunjukkan dari Oh Kang Hee (Krystal f(x))) yang selalu bekerja dengan hati dan semangat tanpa lelah demi menggapai mimpinya sebagai perwira polisi. Walaupun memiliki semangat yang luar biasa, ternyata Kang Hee memiliki sesuatu yang ia simpan untuk dirinya sendiri. 

    Jiwa kompetitif yang ia tanam dari dulu ternyata tumbuh karena rasa sakit yang dimiliki tanpa seorang pun tahu. Lewat sifatnya yang tak pernah menyerah akan apapun, Kang Hee mampu mencapai prestasi yang luar biasa semasa kuliahnya di universitas kepolisian berkat tujuan kuat yang ia yakini.  Sebagai seorang detektif dan profesor yang memiliki dua mahasiswa dalam menjalankan investigasi, Dong Man adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam bidangnya. Ia pun mengantongi rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap semua yang ia genggam.

    Bahkan, Dong Man memiliki prinsip, yaitu tinggal di lokasi kasus dan akan mati di lokasi kasus tersebut pula.  Perjalanan ketiganya dalam menyelesaikan sebuah kasus pun diwarnai dengan berbagai rasa dan cerita yang sangat dalam di hati. Bahkan, tak disangka. Pertemuan antara Sun Ho dan Kang Hee dalam mengemban tugas negara pun menumbuhkan benih-benih asmara di hati sang mantan hacker pada sang mahasiswi yang jago dalam dunia judo dan bela diri. 

    Walaupun kasus yang mereka pecahkan terbilang kacau, tetapi tak ada keraguan antara Dong Man, Sun Ho, dan Kang Hee. Ketiganya selalu berusaha untuk menyelesaikan semua kasus yang tengah dihadapi bersama. Hubungan antara ketiga pemeran utama ini pun akan terus berkaitan selama kasus-kasus yang mereka hadapi tengah berlangsung.  Namun, tak hanya ketiga aktor utama yang akan turut andil dalam jalannya cerita. Adapun aktor Lee Dal yang akan berperan sebagai No Bum Tae. Ia adalah sosok sumber informasi dari segala informasi yang ada dan pribadi yang sangat ramah pada siapapun. Selain itu, Yoo Young Jae (BAP) yang akan berperan sebagai Jo Joon Wook yang sangat energik dan imut juga hadir lho.  Meski telah vakum beberapa waktu, kehadiran Cha Tae Hyun sangat dinantikan oleh para penggemarnya di dunia drama.

    Lewat melodrama komedi Police University, ia akan  mengobati kerinduan pecintanya yang masih setia menunggu sepak terjangnya dalam dunia drama.  Dibalut dengan aksi penangkapan para penjahat kelas kakap dan gelak tawa yang mengocok perut, Police University digarap oleh sutradara Yoo Kwan Mo dengan menghadirkan 16 episode.  Tak sabar menyaksikan percikan cinta antara Sun Ho dan Kang Hee yang telah hadir dari awal cerita dan bagaimana kasus-kasus yang ketiganya selesaikan? Tayang setiap Senin dan Selasa di stasiun TV KBS, Police University akan mulai hadir pada tanggal 9 Agustus 2021 setiap pukul 21.30 KST.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.