Wow, Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Desa Tulikup Diserbu Warga - Analisis - www.indonesiana.id
x

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 15 Oktober 2021 07:28 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Wow, Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Desa Tulikup Diserbu Warga


    Dibaca : 745 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Gianyar, Tim vaksinator Polres Gianyar mendatangi Kantor Desa Tulikup untuk melaksanakan vaksin kepada masyarakat di Desa Tulikup, Kamis (14/10/2021). Selumnya tim melaksanakan vaksin di Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar.

    Tim vaksinator Polres Gianyar bekerja sama dengan tim dari Polda Bali melalui Gerai Vaksin Presisi melaksanakan vaksin untuk mempercepat vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sebagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.

    Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. S.H., M.H. saat memimpin pengamanan menyampaikan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Tulikup merupakan program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan Vaksinasi Nasional.

    Sebelumnya Kapolsek Gianyar bersama Perbekel Desa Tulikup telah melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan vaksin “kami bersama kepala dusun sebelumnya telah mensosialisasikan pelaksanaan vaksin secara door to door,” ucap Kapolsek Gianyar.

    “Hari ini antusiasme warga masyarakat sangat tinggi khususnya warga lansia yang berumur 60 tahun keatas, kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dukungan dari masyarakat sangat menentukan suksesnya vaksinasi,”tutur Kompol I Gusti Ngurah Yudistira

    I Made Ardika selaku Perbekel Desa Tulikup menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian khususnya Polres Gianyar karena telah membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Desa Tulikup.

    Abimanyu

    Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag Yuwono lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.