x

Iklan

WG CHANNEL

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Desember 2021

Jumat, 10 Desember 2021 13:07 WIB

Simak, 7 Daftar Drama Korea 2021 Terbaru

Di penghujung tahun 2021, banyak drama Korea baru yang tayang. Hampir semuanya memiliki cerita yang menarik dan romantis, namun ada juga yang menegangkan..

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di penghujung tahun 2021, banyak drama Korea baru yang tayang. Hampir semuanya memiliki cerita yang menarik dan romantis, namun ada juga yang menegangkan. Dalam daftar drama korea 2021 ada yang sudah rilis namun ada juga yang masih menunggu. Jadi bagi anda yang masih menunggukannya, informasi ini akan membuat anda bahagia kembali.

Sebagai penggemar berat K-Drama, anda pasti tidak ingin ketinggalan. Tetapi ada banyak hal yang bisa membuat anda bingung mana yang harus anda tonton terlebih dahulu. Untuk memudahkan pemilihannya, berikut beberapa ulasan singkat terkait daftar drama korea di akhir tahun ini. Jadi kamu bisa memilih cerita yang paling seru.

7 Daftar Drama Korea Di Akhir Tahun 2021

Jika anda memiliki kesenangan untuk menonton Drama Korea, tentu anda akan menantikan drama-drama terbaru yang akan anda tonton. Apakah anda tertarik dengan drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa atau drama korea romantis lainnya. Tetap tenang, kali ini saya akan memberikan ulasan tentang Daftar Drama Korea 2021 yang akan memberikan anda sebuah informasi tentang drama yang anda butuhkan. Berikut uraiannya: 

School 2021

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Drama ini mulai tayang pada 17 November 2021 kemarin. Sedangkan untuk pemerannya sendiri ada Kim Yo Han, Cho Hi Hyun, Kim Kang Min, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Seo Hee Seon, dan Park Di Hwan. Drama ini menceritakan tentang mimpi, cita-cita dan persahabatan siswa yang masih berusia 18 tahun, mereka menghadapi masa depan yang sama sekali tidak pasti dan harus menghadapi jalan yang berbeda dari impian mereka.

Now We're Breaking Up

K-drama terbaru ini dirilis pada tanggal 12 November lalu. Mirip dengan Happy We Are Breaking Up Now juga menjadi pembicaraan para penggemar K-Drama. Apalagi jika bukan tentang cerita dan karakter utama yang menarik. Pemeran utama di sini tidak lain adalah Song Hye Kyo dan juga Jang Ki Yong. Ini adalah drama romantis yang mendapat peringkat tinggi di episode pertamanya. Song Hye Kyo berperan sebagai Hang Young Eun yang menjabat sebagai manajer tim desain.

Kemudian Jang Ki Yong sendiri berperan sebagai fotografer lepas bernama Yoon Jae Guk. Keduanya bertemu, jatuh cinta dan menghadapi rintangan yang berbeda dalam hubungan mereka yang membuat drama ini sangat seru.

Melancholia

Kemudian drama yang sangat direkomendasikan untuk ditonton selanjutnya adalah Melancholia. Ceritanya berkisar pada sebuah sekolah yang sering mengalami masalah korupsi. Salah satu dari daftar drama korea 2021 ini juga menceritakan tentang seorang guru dan murid yang cerdas, yaitu Lim Soo Jung dan juga Lee Do Hyun.

Melancholia disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap drama populer True Beauty sekaligus Extraordinary You. Drama ini sudah rilis sejak 3 November lalu, memiliki poster yang bagus dan tentunya memiliki jalan cerita yang agak ringan.

Happiness

Baru-baru ini, drama ini ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Pasalnya, meski judulnya bahagia, namun netizen merasa drama tersebut sama sekali tidak mengandung keceriaan. Di film ini bercerita tentang virus zombie yang menyebar dan menakut-nakuti sekelompok orang di sebuah gedung apartemen. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan tidak terluka. Tentu banyak adegan menegangkan yang terjadi di film tersebut.

Namun, meski banyak adegan menegangkan, ada juga adegan romantis ringan yang dihadirkan. Pemeran utama dalam drama ini adalah Yoon Sae Bom yang dimainkan oleh Han Hyo Joo dan juga Jung Yi Hyun yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Secret Royal Inspector Joy

Taecyeon 2PM berperan dalam drama ini. Dia bekerja sebagai penikmat makanan yang kemudian berubah menjadi detektif dari kerajaan. Tentu saja, identitasnya harus dirahasiakan dan dia harus menyelidiki kasus korupsi di kerajaan. Ia bertemu dengan seorang wanita yang baru saja bercerai dari suaminya Kim Hye Yeon. Secret Royal Inspector Joy sebenarnya ditayangkan pada awal November pada tanggal 3 November. Kalian bisa langsung nonton kalau penasaran dan ngefans sama Taecyeon.

Hellbound

Siap tayang pada 19 November, Hellbound menceritakan tentang fenomena supranatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke Neraka. Di sini juga, pemimpin sekte baru memberi tahu kita siapa yang mencoba mengungkap rahasia semua kejadian aneh yang terjadi.

Disutradarai oleh Yeo Sang Ho yang sebelumnya menggarap Train To Busan, tentunya drama ini akan sangat seru dan menegangkan. Anda dapat menontonnya langsung secara legal di Netflix.

Squid Game

Drama ini adalah tentang permainan bertahan hidup misteri dengan kumpulan hadiah sebesar 45,6 miliar won (atau sekitar $40 juta). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan - hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang. Kehilangan permainan berarti kehilangan nyawa - dan hanya orang terakhir yang bisa pergi dengan banyak uang.

Demikian uraian artikel ini tentang daftar drama korea 2021 yang dapat anda ketahui. Semoga informasi diatas dapat memberikan informasi yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda. Terima kasih.

 

Ikuti tulisan menarik WG CHANNEL lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler