Siswa-Siswi MTsN 9 Bantul Sabet 5 Medali National Science Competition Denpasar Mengajar 2022 - - www.indonesiana.id
x

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Jumat, 11 Februari 2022 09:33 WIB

  • Topik Utama
  • Siswa-Siswi MTsN 9 Bantul Sabet 5 Medali National Science Competition Denpasar Mengajar 2022


    Dibaca : 283 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Sebanyak 5 siswa MTs Negeri 9 Bantul berhasil menyabet medali dalam ajang National Science Competition Denpasar Mengajar (NSC-DM) 2022 mata pelajaran Matematika, Jumat (04/02/2022). Aurel Wafa Nazira kelas VIII A berhasil mencatatkan namanya sebagai peraih medali emas pada jenjang SMP/MTs kelas VIII. Aurel menduduki peringkat kedua di bawah Dewa Putu Merta Aditya, siswa dari SMPN 1 Bangli, Bali.

     

    Nama Aurel kemudian disusul oleh siswa MTsN 9 Bantul yang lain, seperti Dhea Syaharani kelas VIII B yang berhasil meraih medali perak, dan tiga siswa lain yang berhasil meraih medali perunggu, Talitha Nabilah Athaillah kelas VIII D, Rizky Isnaini Ramadhani kelas VIII C, dan Jihan Atsahila Raihanna kelas VII C.

     

    Ajang lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Denpasar Mengajar tersebut pada mata pelajaran Matematika diikuti oleh 76 peserta kelas VIII dan 44 peserta kelas VII. Lomba digelar secara daring dengan mengerjakan 30 soal Matematika sesuai dengan jenjang dan kelas masing-masing.

     

    Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada seluruh peserta dan pemenang dari MTsN 9 Bantul. Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul mengaku bangga dan siap terus memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk berprestasi.

     

    “Terima kasih telah berjuang untuk MTsN 9 Bantul. Teruslah belajar dan berprestasi. Kelak, buah yang manis akan kalian petik dan nikmati,” ujar Atik. (and)

    Ikuti tulisan menarik Humas MTsN 9 Bantul lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.