x

Iklan

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Senin, 14 Februari 2022 06:27 WIB

Atlet Taekwondo MTsN 9 Bantul Raih Medali Perak Piala Walikota Solo Cup 2022


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Naura Irwansyah Putri, siswi kelas VIII A MTsN 9 Bantul berhasil meriah medali perak Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Solo Cup 2022 di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat—Minggu (28—30/01/2022). Naura yang tergabung dalam Potorono Taekwondo Club (PTC) Bantul asuhan Master Rahmi Kurnia, S.E. ini menggenapkan perolehan medali club sebanyak 16 medali, yang terdiri dari 7 emas, 7 perak, dan 2 perunggu.

 

Master Rahmi mengatakan, Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Solo Cup 2022 ini melibatkan 1479 atlet, 78 tim dari lim provinsi di Indonesia. Peraih medali perak Olimpiade Barcelona 1992 tersebut mengatakan, Naura bertanding dalam kategori Cadet Putri 45 Kg.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Alhamdulillah, atlet-atlet kami berhasil menyabet 16 medali di ajang ini,” tutur Master Rahmi.

 

Ditemui di tempat berbeda, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. mengaku bangga dengan prestasi siswanya tersebut. Ditambah lagi, Naura berhasil menjadi salah satu atlet pilihan Bantul untuk kategori Taekwondo di POPDA 2022 Maret mendatang. Prestasi ini, tentu membuat senyum kepala madrasah yang baru saja melangsungkan penilaian diri di tahun keduanya merekah sempurna.

 

“Kami akan terus mendukung semua bentuk prestasi siswa, di bidang apa pun,” papar Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, “karena setiap siswa mempunyai minat dan bakatnya masing-masing,” katanya. (and)

Ikuti tulisan menarik Humas MTsN 9 Bantul lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler