x

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 7 Maret 2022 16:30 WIB

Universitas Esa Unggul Sukses Selenggarakan Hangari Korean Festival

Hangari Korean Club Festival 2021 kembali digelar di Universitas Esa Unggul, masih dalam suasana pandemi Festival Hangari ini diselenggarakan secara offline di secara daring, Sabtu 26 Februari 2021.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hangari Korean Club Festival 2021 kembali digelar di Universitas Esa Unggul. Masih dalam suasana pandemi Festival Hangari ini  diselenggarakan secara offline dan secara daring, Sabtu 26 Februari 2021.

Salah satu panitia penyelenggara Hangari Korean Club Festival 2022, Rosalina Nugraheni Wulan Purnami, S.Pd., M.Pd.mengatakan acara ini merupakan bentuk kerjasama antara Hangari club Korea Indonesia dengan Universitas Esa Unggul dalam hal ini Lembaga Bahasa dan Kebudayaan UEU.

“Acara ini setiap tahun digelar, tiga kali berturut-turut UEU menjadi tuan Rumah dalam Festival ini, kita patut berbangga karena UEU secara konsisten dan maksimal menyelenggarakan Festival yang positif ini,” ujarnya.

Dirinya pun menambahkan dalam festival ini, banyak penampilan-penampilan yang disugguhkan diantaranya penampilan Sing Cover, Dance Cover, Tari-tari Kontemporer dan penampilan spesial dari Youtuber Korea yakni Bung Korea.

Dirinya berharap Hangari Festival dapat diselenggarakan kembali ditahun-tahun selanjutnya, dan dapat digelar lebih meriah, serta menghibur seluruh Sivitas maupun masyarakat.

“Di tengah keterbatasan yang terjadi saat ini, Hangari Festival berlangsung dengan lancar, meskipun diselenggarakan secara daring dan menerapkan siara Tunda, namun vibenya sangat spesial dan terasa meriah,” ucapnya

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

6 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu