x

Iklan

Rakhmat Nur Ilmi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 29 Maret 2022 06:42 WIB

Dewan Kerja Pramuka Banjarnegara Ikuti Rapat Koordinasi di Purbalingga

Rakorwil

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dewan Kerja Cabang (DKC) se-Binwil Banyumas adakan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) di Ruang Operasional Pemerintah Daerah Purbalingga, pada Minggu, (27/03). Rakorwil dihadiri perwakilan  DKC Cilacap, Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara. Hadir membuka kegiatan Sekretaris Kwartir Cabang Purbalingga Sasno, S.Pd, M.Pd. didampingi Dewan Kerja Daerah (DKD) Jawa Tengah Driyantama dan Siti Salwa Husna.

Dalam sambutannya Sasno mengatakan, kegiatan Rakorwil diharapkan dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi Dewan Kerja berkenaan dengan pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega di wilayah Binwil Banyumas.

“Kami harap ini akan jadi wadah pertemuan rutin sebagai momen untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi Dewan Kerja se-Binwil Banyumas, sehingga nantinya muncul gagasan-gagasan positif untuk pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega. Tulislah apa yang anda kerjakan dan kerjakan apa yang anda tulis,” ujarnya memberi pesan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hadir langsung di lokasi kegiatan Slamet Riyadi Ketua Dewan Kerja Cabang Banjarnegara menuturkan, kegiatan Rakorwil di Purbalingga khusus membahas kegiatan terdekat.

“Cukup banyak sebetulnya yang dibahas tadi, namun secara umum bisa kami sampaikan akan ada standarisasi kegiatan Dewan Kerja, standarisasi kegiatan Gugusdepan Perguruan Tinggi, dan sosialisasi Perkemahan Wirakarya Daerah yang rencananya dilaksanakan pada bulan Juli di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Ikuti tulisan menarik Rakhmat Nur Ilmi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu