x

Iklan

Antonius Satria Hadi
Bergabung Sejak: 17 Maret 2024

Rabu, 1 Mei 2024 13:58 WIB

RedDoorz dan UWM Membangun Kolaborasi Inovatif di Bidang Hospitality

RedDoorz, perusahaan internasional berpusat di Singapura yang bergerak di industri hospitality elah hadir di empat negara Asia Tenggara. Mereka berkomitmen melakukan kolaborasi dengan lembaga pendidikan di Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

RedDoorz Indonesia melakukan kunjungan ke Kampus Terpadu Universitas Widya Mataram (UWM) pada Selasa (30/04/2024) pukul 10.00 – 11.30 WIB. RedDoorz, perusahaan internasional berpusat di Singapura yang bergerak di industri hospitality dan telah memiliki kehadiran di 4 negara Asia Tenggara, menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dengan lembaga pendidikan di Indonesia.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Manajer RedDoorz Indonesia, Ria Faksriani, bersama dengan Team Leader RedDoorz Area Jateng DIY, Linda Lusiana. Kehadiran mereka disambut oleh Wakil Rektor III UWM, Dr. Roni Sulistyanto Luhukay, S.H., M.H., serta Direktur Kantor Urusan Internasional (KUI) UWM, Antonius Satria Hadi, PhD.

Dalam sambutannya, Dr. Roni menyambut baik inisiatif dari RedDoorz untuk menjalin kerjasama dengan UWM. “Kolaborasi ini penting antara dunia industri dan pendidikan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja”, imbuhnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ria Faksriani menyatakan bahwa RedDoorz menawarkan program magang kepada mahasiswa UWM, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman praktis di industri hospitality yang berkembang pesat. “RedDoorz juga berencana untuk menyelenggarakan kuliah umum yang akan dibawakan oleh praktisi atau Divisi Pengembangan Bisnis untuk memberikan wawasan langsung tentang tren dan tantangan dalam industri”, terangnya.

Selain itu, RedDoorz juga berkomitmen untuk memberikan pendampingan kepada mahasiswa UWM, membantu mereka dalam mengembangkan potensi dan memahami dinamika industri hospitality. Materi-materi seperti database, digital marketing, dan strategi media sosial juga akan disediakan, memberikan mahasiswa akses langsung ke pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan perkembangan industri saat ini.

Dalam hubungannya dengan kerjasama, Dr. Antonius mengungkapkan bahwa hal ini adalah awal yang baik untuk bisa menjalin relasi internasional bagi UWM. “Kunjungan ini menandai langkah awal yang penting dalam membangun hubungan yang kuat antara RedDoorz dan UWM”, tambahnya. Baik RedDoorz maupun UWM berharap pertemuan ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, serta membuka peluang bagi mahasiswa UWM untuk meraih kesuksesan di dunia kerja.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu