x

Merry Riana

Iklan

Vina Vina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2019

Kamis, 23 Juni 2022 09:08 WIB

Ini Alasan Merry Riana Menangis saat Melihat Greysia Polii Pensiun

Minggu lalu Greysia Polii menyatakan pensiun dari Bulu tangkis Indonesia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Beberapa waktu lalu Greysia Polii mengadakan seremoni perpisahan yang bertajuk ‘Testimonial Day Greysia Polii' di Istora Senayan, Jakarta. Tidak hanya Menpora Zainudin Amali dan Raisa, Miss Merry Riana juga hadir saat Greysia Polii menyatakan pensiun dari dunia bulu tangkis Indonesia.

Ms Merry Riana pun ikut menangis ketika mengingat dan merasakan kisah perjalanan hidup Greysia Polii yang terbilang tidak mudah.

Sama halnya dengan Ms Merry yang harus merantau dan hidup dengan serba keterbatasan hingga berhasil mendapatkan satu juta dolar pertamanya di usia ke-26 tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Greysia Polii juga harus merantau dari Manado ke Jakarta dan butuh lebih dari 15 tahun hingga akhirnya berhasil menjadi pebulu tangkis ganda putri pertama asal Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo pada 2020.

Video saat Greysia Polii berhasil meraih emas di Olimpiade ini pun sempat membuat Merry Riana terharu dan ia ungkapkan saat Greysia Polii menjadi bintang tamu di Podcast YouTube Merry Riana.


https://www.youtube.com/watch?v=51yj0Xm62mc

Dari seremonial perpisahan Greysia Polii ini Merry Riana pun mendapatkan pembelajaran berharga, “Bahwa sebuah proses itu tidak mudah dan pasti akan memakan waktu yang tidak sedikit, bisa 10, 20 atau pun 30 tahun kemudian. Tetapi pada akhirnya semua perjuangan itu akan berakhir dengan indah, asalkan kita setia pada prosesnya.”

Merry Riana pun tidak lupa mengabadikan kenangan tersebut dengan menyelipkan pesan kepada Greysia Polii melalui laman Instagram miliknya, “Thank you for never giving up on your dream. Your faith, courage and perseverence is an inspiration for all of us”.

Ikuti tulisan menarik Vina Vina lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu