x

Mr

Iklan

Vina Vina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2019

Senin, 9 Januari 2023 18:05 WIB

Seperti Ini Ciri Pria Serius terhadap Pasangan

Merry Riana mengungkapkan, bahwa kontak fisik merupakan salah satu tanda bukti untuk mengungkapkan kasih sayang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

*Akhirnya Pernikahan Kaesang Digelar, Merry Riana Beri Tips Tanda Pasangan yang Serius?*

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah digelar pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Sebelumnya Kaesang sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Nadya Arifta saat putus dengan Felcia Tissue. Bahkan ibu dari Nadya Arifta pun sempat mengatakan bahwa Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Joko Widodo  akan melamar anaknya pada pertengahan tahun 2022 ini.

Namun siapa yang menyangka bahwa lamaran itu benar terjadi, bukan dengan Nadya Arifta melainkan bersama Erina Gudono. Hubungan asmara anak Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono ini pun menjadi pembelajaran yang cukup berharga, pasalnya banyak yang masih tidak mengetahui seperti apa ciri pasangan yang benar-benar serius untuk membawa ke jenjang pernikahan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di lansir dari akun YouTube Merry Riana, wanita yang juga dikenal sebagai Investor dan Content Creator ini pun mengungkapkan seperti apa tanda pasangan yang serius membawa kamu ke pelaminan:

1. Kontak Fisik
Merry Riana mengungkapkan, bahwa kontak fisik merupakan salah satu tanda bukti untuk mengungkapkan kasih sayang. Namun sayangnya banyak yang menyalah artikan bentuk kasih sayang ini. Sehingga ia pun mengatakan bahwa seseorang yang serius akan menghargai dan menjaga kehormatan pasangannya dengan membawanya ke pelaminan.

2. Menghindari Masalah
Merry Riana juga mengatakan bahwa tanda seseorang yang serius terhadap pasangannya dapat terlihat dari bagaimana ia mengatasi permasalahan. Karena jika ia serius, setiap pertengkaran dan masalah akan dijadikan pembelajaran bukan menjadi alasan untuk menghindar dan pergi dari pasangannya.

3. Dikenalkan dengan Keluarga
Keluarga adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan, sehingga tanda seseorang yang tidak serius adalah ketika ia selalu menghindar untuk mengenalkan pasangannya kepada keluarganya. Karena ketika sudah mengenalkan pasangan kepada keluarganya, berarti orang tersebut sudah siap menerima pasangannya seperti keluarganya. 

4.Masa Depan
Seseorang yang serius dalam hubungannya memiliki masa depan untuk menikah dengan pasangannya. Jika dari awal ia tidak memiliki gambaran untuk menikah dan tidak memiliki target kapan menikah, ini bisa menjadi tanda awal bahwa ia tidak berniat menikahi pasangannya.

5. Kehadiran pasangannya
Manusia memiliki sifat saling membutuhkan kepada manusia lainnya. Sehingga sangat tidak wajar jika seseorang merasa biasa saja jika tidak ada pasangan disampingnya. Bukan hanya karena cinta, namun seseorang yang serius akan sangat membutuhkan pasangannya meskipun hanya untuk sekedar berbagi cerita.

Berikut 5 tanda yang Merry Riana bagikan melalui channel YouTube-nya, jika ada tanda-tanda lainnya yang kamu tahu, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Key: Kaesang Pangarep, Erina Gudono, Pernikahan, Merry Riana, Joko Widodo

Link : https://www.youtube.com/watch?v=SEa415nJX6g

Ikuti tulisan menarik Vina Vina lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler